ULANG TAHUN HARY TANOESOEDIBJO: Perayaan Ini Merupakan Bentuk Introspeksi Diri agar Jadi Pribadi yang Lebih Bermanfaat Bagi Sesama

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 196 1783303 ulang-tahun-hary-tanoesoedibjo-perayaan-ini-merupakan-bentuk-introspeksi-diri-agar-jadi-pribadi-yang-lebih-bermanfaat-bagi-sesama-Hmc331yTib.JPG Ulang tahun Hary Tanoe (Foto: M.Sabki/Okezone)

CHAIRMAN MNC Group Hary Tanoesoedibjo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 hari ini. Perayaan berbentuk syukuran tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan Hary Tanoe di MNC Group serta Partai Perindo.

Hary Tanoe memanjatkan doa dan rasa syukur atas pertambahan usianya. Ia memaknai perayaan ulang tahun sebagai bentuk introspeksi diri serta agar bisa lebih berbakti dan bermanfaat bagi bangsa.

“Ini sifatnya syukuran sebagai bentuk introspeksi. Bagaimana ke depan saya menjadi pribadi yang bisa memberi manfaat untuk sesama, bagi MNC Group, organisasi profesional, memiliki integritas, berguna bagi bangsa, dan memiliki visi,” papar Hary Tanoe yang ditemui awak media di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Di usia yang menginjak ke-52 tahun ini, Hary Tanoe merayakannya dengan berbagi bersama sejumlah yayasan panti asuhan yang tersebar di Jakarta. Sebagai bentuk komitmen, ayah dari lima orang anak ini akan membantu minimal 52 yayasan panti asuhan selama satu tahun ke depan.

“Komitmen ini inginnya setiap tahun bisa dilakukan. Misalnya, tahun depan di usia 53 tahun berarti minimal 52 yayasan panti asuhan, dan seterusnya. Semakin bertambah usia maka sudah seharusnya kita semakin berbuat yang banyak bagi orang lain,” jelasnya.

 

 (Foto: M.Sabki/Okezone)

Berbalut kemeja putih dan setelan jas warna hitam, dalam sambutannya, Hary Tanoe mengucapkan rasa syukur atas usianya yang memasuki 52 tahun.

"Terima kasih kepada Tuhan yang masih memelihara saya sampai sekarang. Begitu banyak berkat yang diberikan-Nya secara pribadi, keluarga, organisasi usaha, organisasi politik, dan lain-lain. Tuhan sangat baik," tutur Hary Tanoe.

Ia juga mengatakan, kesuksesan yang diraihnya tak diraihnya seorang diri. Namun, ada kontribusi orang-orang di sekeliling, termasuk peran sang istri.

BACA JUGA:

ULANG TAHUN HARY TANOE: Punya Filosofi Mendalam, Liliana Tanoe Persembahkan 52 Tangkai Anggrek untuk Suami Tercinta

ULANG TAHUN HARY TANOESOEDIBJO: My Beloved One, My Husband... Pagi-Pagi, Liliana Tanoesoedibjo Ungkapkan Sayang & Syukurnya

Sang istri tercinta, Liliana selalu ada dalam suka duka Hary Tanoe. Sehingga pria yang juga menjabat Ketua Umum Perindo itu bisa sesukses sekarang dan bisa juga mempertahankannya.

"Terima kasih kepada istri saya," ucapnya disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini