Menikah di Supermarket, Pasangan Ini Sajikan Hot Dog dan Pizza Murah Meriah ala Food Court

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 298 1783443 menikah-di-supermarket-pasangan-ini-sajikan-hot-dog-dan-pizza-murah-meriah-ala-food-court-gm1FJLzw1U.jpg Makanan pesta pernikahan di supermarket (Foto:Greenkitchen)

HARI pernikahan adalah salah satu momen bahagia yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Maka dari itu tidak mengherankan, jika banyak orang yang rela menyisihkan waktu, dana, dan juga tenaga yang banyak untuk menyiapkan perhelatan acara pesta pernikahan semata-mata agar acara pernikahan yang diimpikan bisa terwujud.

Jika biasanya para calon pengantin dalam menggelar acara pesta pernikahan memilih melaksanakannya di sebuah gedung mewah, atau lokasi luar ruangan yang mempunyai pesona alam menawan seperti pantai, bukit pegunungan, hingga taman. Kebiasaan yang sudah familiar di masyarakat luas ini, tampaknya tidak berlaku pagi pasangan satu ini.

BACA JUGA:

POP SUGAR: Mau Roti Tiga Rasa atau Bolu Ketan Hitam, Keduanya Yummy untuk...

Waduh! Pemilik Restoran Ternama di Prancis Ini Minta Gelar Michelinnya Dicabut, Kenapa...

Pasalnya, alih-alih menghelat acara pesta pernikahan di sebuah gedung ballroom seperti kebanyakan pengantin lainnya. Seorang pasangan di Australia, Sue Berkeley dan Eli Bob malah memilih untuk menggelar pesta pernikahan mereka di sebuah lokasi yang unik, yakni sebuah supermarket setempat. Seperti dilansir Foxnews, Selasa (26/9/2017) Sue dan Eli memilih supermarket Costco , di daerah Sydney sebagai lokasi pesta pernikahan mereka.

Lebih lanjut disebutkan, dalam acara pesta resepsi pernikahan Sue dan Eli yang dihadiri oleh kurang lebih 90 orang tamu yang terdiri dari pihak keluarga dan juga teman-teman terdekat keduanya, Sue dan Eli menyajikan hidangan makanan dan minuman murah meriah seperti 18-inch pizza, hot dogs, fountain drinks yang tidak terbatas, dan pie daging. Di mana dengan deretan menu ala food court tersebut, Sue dan Eli hanya membayar sekitar 10 USD atau sekira Rp133.800 per satu orang tamu.

BACA JUGA:

Mengintip Pola Makan Sehat 4 Artis Seksi, dari Kim Kardashian hingga Christina Aguilera

5 Makanan Lezat yang Disantap Penduduk dari Negara-Negara Paling Bahagia di Dunia...

Walaupun digunakan sebagai lokasi pesta pernikahan, namun disebutkan acara pernikahan Sue dan Eli tidak mengganggu arus perbelanjaan di supermarket tersebut, yang membedakan hanyalah di area food court telah diberi teralis pembatas dan juga adanya kehadiran kue Costco berukuran raksasa.

Sementara itu, pernikahan yang digelar di sebuah supermarket sendiri ternyata bukan merupakan hal aneh atau baru. Hal ini diungkapkan oleh Linda Hamill, selaku manager Costco.

“Saya tumbuh besar di Costco, dan telah bersama dengan perusahaan ini selama 30 tahun. Walaupun saya sudah sering melihat pernikahan di supermarket ini, namun saya sendiri belum pernah berpartisipasi dalam pesta pernikahan di Costco sendiri,” papar Linda.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini