Cheating Day, Kim Kardashian Santap Pasta Favoritnya Bersama Suami Tercinta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 298 1783596 cheating-day-kim-kardashian-santap-pasta-favoritnya-bersama-suami-tercinta-AaLG970dZ5.jpg

SETELAH kelahiran anak keduanya Saint West, Kim Kardashian sempat menerapkan beberapa program diet ekstrem untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal. Menurut ahli gizi pribadinya, Kim sempat mencoba diet atkins yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 19 kg.

Namun siapa sangka, dibalik kegigihannya dalam menjalankan program diet tersebut, ternyata tidak ada satu pun orang yang bisa menahan Kim untuk menikmati makanan favoritnya.

Dilansir People, Selasa (26/9/2017), Kim dan suaminya Kanye West tertangkap kamera saat mengunjungi Giorgio Baldi di Santa Monica. Restoran ini merupakan salah satu spot favorit para artis Hollywood ketika hendak menikmati aneka olahan pasta yang lezat dan menggugah selera. Tak terkecuali Kim.

Pasangan yang sedang menantikan anak ketiga itu, tampil santai dengan sheer black tank top yang dipadukan dengan black faded jeans and dark velvet booties. Penampilan Kim semakin cantik dengan warna rambutnya yang dicat berwarna silver. Sementara itu, Kanye memilih mengenakan jacket jeans dan hoodie berwarna abu-abu, lalu dikombinasikan dengan sneakers yang digadang-gadang akan masuk dalam daftar rilis Yeezy season mendatang.

Tanpa ragu-ragu, Kim memamerkan sepiring agnolotti raviolo berisi sweet white corn yang disajikan dengan white truffle sauce.

Ini adalah pasta favorit saya dari Giorgio Baldi,” tulis Kim dalam keterangan foto yang diunggah di story Instagram-nya. Setelah menyantap habis makanan tersebut Kim mengungkapkan bahwa rasanya sangat “worth it”.

Meski sering kedapatan menyantap makanan yang dapat menghancurkan program dietnya, Kim selalu mengimbangi dengan melakukan olahraga yang rutin. Dalam akun Snapchat-nya, ia selalu memamerkan beberapa gerakan olahraga yang selalu ia lakukan agar tetap fit. Mulai dari hex deadlift squats, weighted power sled pulls, romanian deadlifts, dan seated leg presses.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini