Image

Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 27 September 2017, 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 26 481 1783221 wanita-bisa-multiple-orgasme-pria-perlu-lakukan-4-trik-ini-FN7xnb4fhz.jpg Ilustrasi (Foto: Youngisthan)

GUYS, percaya atau tidak wanita sangat gampang sekali dibikin orgasme berkali-kali saat bercinta. Jaminannya Anda tidak lupa untuk melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bersenggama.

Pada dasarnya, foreplay merupakan momen yang tepat untuk merangsang pasangan Anda dengan mudah. Ciptakan mood yang baik, agar libidonya cepat bangkit dan enak berhubungan seks.

Tetapi di saat foreplay juga ada teknik khusus yang bisa bikin si dia cepat menggelinjang. Yang jelas, wanita harus dibuat nyaman lebih dulu aga mudah menikmati setiap gerakan rangsangan yang Anda berikan.

Nah, saat mengajak si dia berhubungan intim nanti malas, Anda harus menerapkan empat trik berikut ini saat foreplay. Simak ulasannya lebih lanjut, dilansir Dailystar, Rabu (27/9/2017).

Foreplay di atas tempat tidur

Tempat tidur menjadi pilihan tempat yang nyaman untuk merangsang si dia. Jangan pernah mencoba foreplay di tempat lainnya. Yang kita tahu, tempat tidur yang luas dan empuk jelas membuat tubuh kita nyaman. Terlebih lagi, kalau Anda tahu teknik merangsang libido dengan trik favoritnya setiap kali berhubungan seks. Yuk lakukan itu!

Ciuman

Saat Anda berdua sudah santai di atas kasur, yuk cepat beri rangsangan pertama untuknya. Yap, ciuman adalah teknik yang paling cepat bikin gairahnya hot. Apalagi kalau moodnya sedang bagus dan kondisi tubuh sangat rileks. Dijamin Anda bisa menciptakan suasana yang hangat dan sangat romantis dengan saling membalas ciuman.

Pikirkan gaya foreplay

Jika biasanya saat bersenggama Anda memiliki gaya seks yang nyaman seperti doggy style atau woman on top, sewaktu foreplay Anda juga harus mempertimbangkan posisi yang nyaman. Misalnya, hanya dengan berbaring saja dapat membuat si dia mudah dirangsang. Jangan meminta hal yang macam-macam, yang menyulitkan si dia untuk melayani hasrat seks Anda.

Fokus

Bagi wanita, foreplay sangat penting dalam mengubah mood. Coba ajak komunikasi dan fokus mengajaknya bercinta. Jangan membuat dia berpaling dan sulit mencapai penetrasi. Semakin dia memperhatikan Anda, jelas memudahkan dia klimaks, sekalipun tanpa berhubungan seks.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini