nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Casual, Meghan Markle Pilih Kemeja Putih & Celana Jins 'Robek' saat Tampil dengan sang Kekasih, Pangeran Harry

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 17:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 194 1784117 tampil-casual-meghan-markle-pilih-kemeja-putih-celana-jins-robek-saat-tampil-dengan-sang-kekasih-pangeran-harry-f6i65yLigQ.jpg Penampilan Meghan Markle saat bersama Pangeran Harry (Foto:Dailymail)

KEDEKATAN antara Meghan Markle dan putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry, memang sudah lama berhembus satu tahun belakangan. Namun, baru-baru ini keduanya berani tampil di depan publik bersama.

Ya, mereka tertangkap kamera saat menyaksikan Invictus Games di Toronto, Kanda. Kala itu, Meghan datang untuk mendukung sang kekasih.

Dalam penampilannya tersebut, Meghan terlihat cantik. Ia mengenakan gaun berwarna burgundy beraksen lipit. Ia melengkapinya dengan jaket kulit model biker berwarna senada sehingga membuat penampilannya terlihat chic dan modis.

BACA JUGA:

Cantik! Gaun Pengantin yang Bikin Kamu Tampil bak Princess Disney di Hari Pernikahan

Cara Nicole Kidman Ajak Anak-anaknya untuk Peduli dengan Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Di hari berikutnya, Meghan dan Pangeran Harry tampaknya sudah tak malu lagi menunjukkan kedekatannya. Kali ini, keduanya hadir di Invictus Games seraya bergandengan tangan.

Meghan sendiri memilih gaya kasual dengan memadukan kemeja putih dan skinny jeans model ripped. Penampilannya disempurnakan sepasang sepatu flat warna coklat.

Sejak Pangeran Harry mengonfirmasi hubungannya dengan aktris Amerika itu pada November tahun lalu, Meghan terlihat mengatasi gaya berbusana dengan cara kerajaan. Penata gaya Meghan, Jessica Mulroney, diperkirakan membantu aktris tersebut dalam melakukan perubahan gaya berbusana.

BACA JUGA:

Wow Setelah 8 Tahun Semenjak Debut, Krystal f(x) Akhirnya Potong Rambutnya Jadi...

5 Tips Wanita Gemuk Terlihat Langsing dengan Kulot, Nomor 2 Jadi Penyelamat Anda

Jessica pun telah diposisikan dengan baik untuk secara diam-diam memperhatikan aturan cara berpakaian politik dan nuansa gaya Inggris, sekaligus mempertahankan daya tarik terhadap selera pribadi Meghan.

 

“Kami tidak terkejut bahwa orang akan tertarik pada gaya Meghan, tapi kami terkejut dengan betapa banyak orang yang mencintainya. Santai, tanpa usaha, sedang tren dan muda. Gayanya berhasil menangkap tren baru saat dibangun di seputar klasik yang dia pakai berkali-kali,” kata Amanda Dishaw yang mencatat setiap fashion Meghan di blog Meghan’s Mirror sejak hubungan tersebut dikonfirmasi. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (27/9/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini