Tampil Cetar, Sambangi Mabes Polri Syahrini Kenakan Topi Gucci & Tenteng Hermes

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 194 1784194 tampil-cetar-sambangi-mabes-polri-syahrini-kenakan-topi-gucci-tenteng-hermes-TNOe1meb7z.jpg Syahrini tampil cetar saat ke Mabes Polri (Foto: Instagram)

MEMPUNYAI pekerjaan sebagai public figure, mau tidak mau suka tidak suka yang namanya penampilan visual memang harus tetap diperhatikan setiap waktu.

Memerhatikan soal perkara penampilan luar ini, bisa dibilang memang tidak mengenal kondisi. Baik itu di dalam situasi biasa, ataupun situasi yang kurang mengenakkan.

Penampilan yang harus tetap menarik dan tidak boleh seenaknya ini pulalah yang baru saja diperlihatkan oleh penyanyi kondang Tanah Air, Syahrini. Ya, sebagaimana telah ramai diberitakan tepat hari ini, Rabu 27 September 2017, wanita yang akrab disapa dengan sebutan "Incess" ini akhirnya datang ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dari First Travel, Anniesa Hasibuan.

BACA JUGA:

5 Tren Fashion Terhangat dari Milan Fashion Week Spring 2018, Rok Pensil Paling Favorit

Menyita Perhatian Publik, Gaun Hijau Gisele Bundchen Ternyata Ramah Lingkungan

Sekali princess tetap princess, rasanya kalimat ini cocok disematkan untuk mantan rekan duet musisi sekaligus anggota DPR RI, Anang satu ini. Pasalnya, walaupun hari ini ia harus menjalani kegiatan yang bisa dibilang kurang menyenangkan yakni berhadapan dengan para petugas penyidik kepolisian. Akan tetapi, bukan berarti penampilan Syahrini menjadi seadanya.

Seperti yang terlihat beberapa unggahan video singkat di fitur Instastory, akun Instagram resminya. Walau bertandang ke Bareskrim Mabes Polri, Syahrini tetap terlihat cetar dan mewah dalam balutan outfit kasual bertemakan warna hitam putih.

BACA JUGA:

Oplas hingga Rp6 Miliar, Ternyata Begini Wajah Asli Pria yang Dijuluki 'Ken Barbie'

Cantik! Gaun Pengantin yang Bikin Kamu Tampil bak Princess Disney di Hari Pernikahan

Wanita berdarah Sunda ini, terlihat mengenakan T-shirt putih dari rumah mode mewah Chanel, lalu baseball hat warna hitam dengan aksen stripe putih bertuliskan label Gucci, bawahan celana hitam polos keluaran Balenciaga, serta sepatu boots model knee boots warna krem. Tidak hanya itu, terlihat juga Syahrini tidak lupa menenteng handbag Hermes-nya yang mahal.

Sementara itu, diketahui lebih lanjut untuk pemeriksaan ini sendiri. Syahrini yang hadir di Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11.55 WIB tadi, telah menjalani proses pemeriksaan kurang lebih selama satu jam lamanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini