nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Trik agar Tubuh Kurus Jadi Lebih Berisi, Nomor 2 Favorit Pilihan Wanita

Agregasi Grivy.com, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 18:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 27 194 1784196 4-trik-agar-tubuh-kurus-jadi-lebih-berisi-nomor-2-favorit-pilihan-wanita-TdQjiUkx62.jpg Si tubuh kurus tampil berisi (Foto: Google)

ANDA memiliki postur tubuh kurus, nyatanya tetap bisa terlihat menarik dalam berpenampilan. Apalagi busana yang dikenakan membuat Anda terlihat lebih berisi.

Memilih pakaian yang menunjang postur tubuh, memang gampang-gampang susah. Tidak terkecuali, bagi Anda si pemilik tubuh kurus.

Nah, alih-alih menjalani program “naik badan” yang tidak melulu sehat, berikut adalah beberapa trik yang bisa Anda coba, agar tubuh kurus jadi lebih berisi.

Model Baju yang Tepat

Ada beberapa tipe pakaian yang harus Anda hindari. Namun, pada dasarnya, Anda disarankan untuk memilih model baju yang tidak terlalu pendek atau panjang. Adapun agar bagian tulang tidak terlihat menonjol, Anda disarankan untuk menggunakan pakaian dengan kerah bulat ketimbang model V-neck.

Untuk menambahkan “volume” pada tubuh, Anda bisa menggunakan pakaian lapis. Seperti kaus/baju yang dipadukan dengan syal, blazer, dan kardigan.

Pakaian Longgar

Anda mungkin ingin menciptakan kesan “pas badan” dari pakaian ketat. Meski demikian, harus dipahami, menggunakan pakaian ketat hanya akan menonjolkan tulang dan bagian tubuh yang terlalu ramping. Solusinya, Anda bisa menggunakan pakaian yang agak longgar, seperti kaus dengan lengan gembung (puff), maupun rok dengan siluet mengembang seperti flare skirt atau A-line skirt dan menghindari pakaian bersiluet H-line.

Warna Terang

Alih-alih menggunakan baju gelap, pakaian berwarna cerah atau terang bisa memberikan kesan tubuh yang berisi.

Motif

Satu kelebihan bagi postur tubuh kurus seperti Anda, yakni kemudahan memilih baju bermotif--baik besar maupun kecil. Namun, jika ingin tampak lebih berisi, bisa memilih motif yang agak besar, seperti garis-garis atau bentuk geometris.

Sebagai catatan, Anda disarankan untuk menggunakan motif besar dari atas hingga bawah. Cara ini hanya akan membuat tubuh jadi “tenggelam” atau justru tampak seperti gorden. Demikian ditulis situs Grivy.

Baca Juga:

Punya Payudara Besar? Antisipasi dengan 5 Trik Memilih Busana Tepat
Awas! Gara-Gara Stalking di Medsos, Hubungan dengan Pasangan Bisa Runyam
Tenggorokan Suka Kering? Selain Berkumur dengan Air Garam, 4 Cara Ini Solusinya
Wajah Berjerawat? Jangan Salah Kaprah, Beda Jenis Beda Penanganannya!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini