nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Italia, Raisa dan Hamish Daud Lanjut Bulan Madu ke Maldives

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 21:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 406 1784339 tinggalkan-italia-raisa-dan-hamish-daud-lanjut-bulan-madu-ke-maldives-jyEhqTu35m.jpg Foto: Instagram

PASANGAN pengantin baru Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati momen-momen indahnya bulan madu. Setelah puas menjelajahi keindahan Italia, keduanya pun melanjutkan rangkaian bulan madunya ke Maldives.

Hal ini terlihat dari video story Instagram yang dibagikan Raisa. Melalui akun @raisa6690, pelantun tembang Serba Salah ini membagikan beberapa aktivitasnya hari ini. Mulai dari memperlihatkan beberapa peralatan scuba diving, berjalan di sepanjang lorong dengan pemandangan air jernih di kanan dan kiri, hingga menyaksikan beberapa hiu kecil berenang dari dekat.

"Today was so much fun," tulis Raisa dalam story dan menandai akun Instagram Hamish, @hamishdw.

Sama seperti sang istri, Hamish Daud juga turut membagikan sebuah foto dalam Instagram. Ia terlihat berada di bawah tangga kayu yang terhubung langsung ke lautan dengan warna air yang begitu jernih.

Hamish juga membocorkan jika dirinya akan menginap di villa atas air (overwater villa) selama berada di Maldives. 

"My ideal front yard! Still trying to digest this Water Villa being 'home' for the next few days," tulis Hamish pada keterangan foto. 

Hamish dan Raisa diketahui menginap di salah satu resor mewah di Maldives, Club Med Finolhu. Club Med sendiri merupakan jaringan resor mewah yang ada di beberapa negara.

Di Maldives, Club Med Finolhu memiliki 52 villa yang beberapa di antaranya merupakan overwater villa. Overwater villa di resor ini hanya ditawarkan untuk tamu dewasa, atau dengan kata lain untuk tamu yang ingin menikmati momen lebih intim bersama pasangan.

Di villa ini, para tamu bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset dengan pemandangan Samudera Hindia. Para tamu yang menginap juga dapat menikmati waktu dengan memanjakan diri di kolam renang besar yang disediakan dan teras yang langsung menghadap ke laut.

Beberapa kegiatan lain yang bisa dilakukan jika menginap di villa ini adalah voli pantai, beach soccer, tenis, spa, snorkeling hingga diving dengan peralatan gratis. Anda juga bisa melakukan aktivitas kayaking dan glass bottom kayak. Untuk menginap di villa ini, harganya mulai dari Rp7 juta per malam untuk satu orang. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini