nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Tato Pertama Kali, Dimas Anggara Diomeli sang Ibu!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 194 1784733 punya-tato-pertama-kali-dimas-anggara-diomeli-sang-ibu-g84N7o1isQ.jpg Dimas Anggara punya banyak tato (Foto:instagram)

 

BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk mengekpresikan karakter diri, tidak hanya melulu soal gaya berbusana, ataupun gaya model rambut.

Mengekspresikan diri, bagi sebagian orang yang sangat menyukai seni juga bisa dilakukan dengan seni menghias tubuh, atau dengan kata lain menato bagian tubuh tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh aktor muda tampan, Dimas Anggara. Siapa sangka, walau tidak terlalu sering memperlihatkannya ke muka publik, ternyata tubuh Dimas berhiaskan beberapa jumlah tato loh!

BACA JUGA:

Polisi Berhasil Amankan Pria yang Nekat Gunakan Vegemite, Selai Khas Australia...

5 Cara Mencerahkan Kulit Daerah Kewanitaan yang Gelap dengan Bahan Alami, Yuk Dicoba!

Soal tato ini sendiri, lawan main aktris Michele Zudith dalam sinetron 'Love In Paris' ini menuturkan ada cerita cukup lucu yang ia alami ketika dulu pertama kali akhirnya membuat tato di tubuhnya.

Dimas menyebutkan, pertama kali dirinya mempunyai tato ialah saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Maka dari itu, tak heran jika akhirnya sang Ibunda tercinta pun memarahi dirinya.

“Pertama kali buat itu kayaknya pas gue masih SMP, jelas lah diomelin Nyokap (ibu) waktu itu. Ibu protes, gue masih sekolah kok sudah bikin tato,” papar Dimas saat dijumpai Okezone, di kawasan Sudirman belum lama ini.

Lebih lanjut kekasih Nadine Chandrawinata ini mengungkapkan, bahwa omelan sang Ibunda tersebut malah tidak membuat gentar dirinya dalam hal membuat tato.

“Ya diomeli gitu saja sih, pas diomelin itu rasanya gue malah nambah lagi, hehehe. Yasudah akhirnya gue minta maaf sih ke Nyokap,” imbuhnya.

Namun ternyata, walaupun menyukai tato di tubuhnya. Pria penyandang predikat sarjana ekonomi satu ini, tidak luput dari rasa menyesal. Ia menuturkan, kala itu ia sempat memikirkan nasibnya sebagai seorang pelajar yang mempunyai tato.

 BACA JUGA:

Kerudung Simpel dan Adem Jadi Hijab Andalan Anisa Rahma

Dianandra Choirunnisa, Atlet Panahan Berbagi Tips Pilih Hijab yang Nyaman untuk Aktivitas...

“Kalau ditanya pernah menyesal enggak bikin tato, pasti ada sih penyesalan dulu waktu sekolah mikir kan, ' aduh gue mau masuk SMA nih, gimana nih, gue mau kuliah gimana nih'. Tapi tetap saja sehabis itu nambah lagi hahaha,” seloroh Dimas.

Sementara itu, soal jumlah tato yang melekat di tubuhnya tersebut. Dimas mengaku bahwa dirinya dalam waktu dekat tidak ingin menambah lagi koleksi tato di tubuhnya.

“Mau nambah atau enggak, ingin sih bikin tato lagi. Keinginan itu ada walau entah kapan, namun belum dalam waktu dekat-dekat ini sih, enggak dulu lah sakit soalnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini