nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Perawatan Rambut, Iko Uwais Serahkan pada Istrinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 04:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 194 1784920 soal-perawatan-rambut-iko-uwais-serahkan-pada-istrinya-19GSntZj5J.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

SOAL perawatan from head to toe, atau dari atas kepala hingga ujung kaki, tidak bisa disangkal kebanyakan kaum Adam memang memilih untuk lebih cuek ketimbang kaum Hawa yang rata-rata sangat peduli dengan kesehatan dan keindahan anggota tubuh.

Rasa cuek terhadap perawatan anggota tubuh ini, termasuk salah satunya perawatan soal rambut ternyata juga melanda aktor laga kenamaan Tanah Air, Iko Uwais. Sebagai pria yang mempunyai jenis aktivitas akrab dengan keringat, debu, dan sinar matahari. Aktor ‘The Raid’ ini mengaku bahwa dirinya, seperti pria kebanyakan memang merupakan pribadi yang cuek soal perawatan rambut.

BACA JUGA:

“Soal ngerawat rambut sih, jujur saya ini cuek. Apapun itu pada dasarnya tidak begitu memperhatikan diri sendiri, nah yang lebih apik ngerawat saya itu ya istri. Saya jadi punya tampilan kayak gini, itu karena Audy istri saya,” aku Iko saat dijumpai Okezone dalam sebuah acara di Jakarta baru-baru ini.

Soal tetek-bengek perawatan tubuh, dari yang mulai simpel pun Iko mengungkapkan dirinya benar-benar menyerahkan segala sesuatunya kepada sang istri tercinta.

“Semua perawatan saya, kayak sabunnya, samponya apa, itu yang merhatiin ya Audy. Sebab kalau saya mah ya, apa saja sebenarnya, apa saja yang penting habis mandi itu ya segar. Untuk masalah kebersihan anggota tubuh, otomatis jadinya Audy lebih cerewet. Tapi enggak sampai nyuruh ke salon sih,” selorohnya.

Walau mengaku dirinya adalah tipikal pria yang cuek soal perawatan rambut, namun pria yang jago bela diri ini di satu sisi juga mengaku bahwa sebenarnya dirinya juga takut mengalami kerusakan rambut. Mengingat aktivitas rambutnya dirasa cukup berat, demi kebutuhan proses syuting yang ia jalani.

BACA JUGA:

“Takut rusak sih iya, karena saat syuting ada bagian yang biasanya rambut saya ini harus selalu basah jadi tiap menit disemprot. Alhasil rambut ini basah campuran air dan keringat kan, kadang juga dikasih efek-efek debut gitu. Enggak apa-apa sih, karena ingin hasil gambarnya natural kena debu atau selalu dibasahin gitu enggak apa-apa. Hanya, otomatis kotoran di kepala saya jadi tebal kan, makanya kelar syuting selalu cuci rambut dengan sampo yang ada kandungan buah lemonnya sebagai terapi buat kulit kepala saya yang ketombean,” tutup Iko.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini