nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Hot Daddy, Begini Cara Nicky Tirta Manfaatkan Quality Time Bersama si Kecil

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 15:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 28 196 1784841 jadi-hot-daddy-begini-cara-nicky-tirta-manfaatkan-quality-time-bersama-si-kecil-J28egmPJeL.jpg

MENJADI orang tua adalah dambaan semua pasangan suami istri. Ketika sudah memiliki buah hati, otomatis semua kasih sayang akan tercurah untuk si kecil, tak terkecuali bagi Nicky Tirta. 

Ayah dari Naara Ellyna Tirta ini mengaku semenjak memiliki anak, dirinya selalu ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Pria wajahnya aktif mondar-mandir di layar kaca ini punya cara sendiri menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga, terutama bersama si kecil Naara. 

BACA JUGA:

Saking seringnya Nicky tampil di publik bersama sang anak, dirinya sering disebut sebagai hot daddy. Padahal Nicky sendiri mengaku banyak melibatkan anak dalam berbagai aktifitas supaya bisa menjalani lebih banyak waktu bersama. 

"Sekarang sudah enggak banyak syuting lagi. Justru lebih banyak waktu buat sama anak, mau ngapa-ngapain bisa bareng anak," kata Nicky saat ditemui Okezone di Jakarta baru-baru ini. 

Kegiatan syuting sinetron yang sempat dilakoni beberapa waktu lalu diakuinya sangat menyita waktu. Ia tak banyak memiliki waktu luang karena jadwal syuting yang tidak menentu. Mengurangi tawaran job syuting sinetron menjadi pilihan suami Liza Elly ini demi bisa fokus menjadi ayah sekaligus menjalankan bisnis kulinernya. 

"Waktunya sekarang lebih teratur jadi lebih bisa terjadwal. Apalagi sekarang anak sudah sekolah. Quality time jadi makin penting banget," lanjut Nicky. 

Pria yang punya hobi masak ini sekarang punya kegiatan baru yakni mengantar jemput anak ke sekolah. Kegiatan ini jugaadi dikatakannya sebagai salah satu cara menghabiskan waktu berkualitas. "Enggak melulu harus travelling, jalan. Itu penting juga tapi mulai aja dari hal kecil seperti jemput anak sekolah atau ajak dia masak di dapur. Bisa jadi aktifitas kerjaan sekaligus sambil main sama anak," ujar Nicky. 

Meski banyak menghabiskan waktu bersama disela-sela aktifitas, Nicky juga mengaku sesekali juga penting untuk liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:

"Harus jalan, dan sebenernya enggak harus weekend. Setiap ada waktu luang, pokoknya penting manfaatkan waktu yang sedikit-sedikit, yang terbatas tapi dijalani bersama-sama," tutup Nicky yang tengah disibukkan menjalani usaha brownies ini. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini