nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menggemaskan! Ini Reaksi Pangeran Harry saat Popcorn Miliknya "Dicuri" Balita

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 22:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 29 196 1785945 menggemaskan-ini-reaksi-pangeran-harry-saat-popcorn-miliknya-dicuri-balita-oe3BEoVxfR.jpg

SEBUAH kejadian unik dialami Pangeran Harry saat menyaksikan pertandingan Invictus Games di Toronto. Ia terpaksa merelakan beberapa butir popcorn yang ada digenggamannya, setelah 'dicuri' oleh seorang balita perempuan berumur dua tahun.

Dilansir dari Telegraph, Jumat (29/9/2017), momen unik ini terjadi ketika Pangeran Harry sedang asik mengobrol dengan salah satu teman yang berada di sebelahnya. Tanpa sepengetahuannya, Emily Henson berhasil mengambil beberapa butir popcorn dari wadah yang sedang digenggam Harry.

Aksi lucu ini berlangsung selama kurang lebih 1 menit sebelum akhirnya ia menyadari tindakan yang dilakukan bocah menggemaskan itu. Ia kemudian menggoda Emily dengan menjauhkan kantung popcorn dari jangkauannya.

Melihat raut wajah Emily yang mulai terlihat murung, Pangeran Harry lalu menghibur balita malang itu dengan memberikan beberapa potong popcorn sambil terus menggodanya. Harry bahkan beberapa kali mengubah ekspresi wajahnya untuk membuat Emily tertawa, kemudian menjulurkan lidahnya sambil berpura-pura meringis kesakitan ketika tersorot kamera.

Usut punya usut, Emily merupakan anak perempuan temannya yang juga mantan rival Harry yakni, David Henson. Saat momen ini berlangsung, Pangeran Harry memang sedang duduk dengan keluarga Henson di tribun untuk menonton pertandingan antara Inggris vs Denmark di Invictus Games di Toronto.

Sedikit tentang Henson, ia merupakan salah satu mantan ahli mesin kerajaan Inggris yang juga terlibat perang di Afghanistan pada 2011 lalu. Dalam perang tersebut, Henson kehilangan dua kakinya setelah terkena ledakan IED (Improvised Explosive Device). 

Henson menjadi teman dekat Pangeran Harry, setelah mengapteni Tim Invictus Games Inggris di London pada 2014 lalu. Ia bahkan memenangkan medali perunggu pada Paralimpade 2016.

Berbicara kedekatan Harry dengan anak perempuan Henson, awal tahun ini ia sempat mengatakan kepada The Telegraph keinginannya untuk memiliki anak. “Tentu saja, saya ingin memiliki anak,” tutur Harry.

Keinginan Harry itu memang dapat dibuktikan dari beberapa fakta pendukung. Salah satunya adalah fakta bahwa Harry menjadi ayah baptis bagi enam anak temannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini