nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perlu Liburan Khusus, Sarwendah Prioritaskan Makan Malam Jadi Quality Time Bersama Keluarga

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 23:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 196 1785981 tak-perlu-liburan-khusus-sarwendah-prioritaskan-makan-malam-jadi-quality-time-bersama-keluarga-QTWwu3KLxq.jpg Sarwendah bersama buah hati (Foto: @sarwendah29/Instagram)

KEHIDUPAN orangtua milenial di ibukota terbilang cukup sibuk. Waktu bersama keluarga menjadi sesuatu yang langka. Itulah mengapa orangtua harus pandai mengatur dan menyediakan waktu untuk buah hati di rumah.

Hal yang sama terjadi pada Sarwendah. Untuk mencegah hal itu, sejak menjadi ibu, ia benar-benar mengurangi kesibukannya di dunia keartisan. Ia sadar waktu untuk anak lebih penting daripada kariernya di dunia hiburan.

Alasan Sarwendah cukup masuk akal, mengingat suaminya juga pekerja seni yang sibuk. Karenanya ia tak ingin anaknya jauh dari orangtua. Menginjak usia 2 tahun, sudah terlihat bahwa ibu dari Thalia Putri Onsu ini berhasil mendekatkan anaknya dengan sang ayah yang sangat sibuk.

"Kalau quality time kami memanfaat sedikit waktu yang ada. Misalnya jika ada waktu makan malam bersama maka itulah waktu Thalia makan sambil bermain dengan ayahnya," ujar Sarwendah saat berbincang dengan Okezone, baru-baru ini di Jakarta.

Wanita 29 tahun ini merasa tak perlu susah payah mencari waktu liburan khusus untuk bisa quality time bersama keluarg Karena, saat makan malam saja hal itu bisa terjadi dan menghasilkan.

"Makanya sebisa mungkin haris makan malam bersama. Walau pun kadang di mobil karena lagi perjalanan," sambungnya.

Lebih lanjut ia bercerita bahwa ia membebaskan kegiatan apa yang harus dijalani Thalia dengan Ruben Onsu. Terpenting anak senang dan mendapat perhatian.

"Mai apa saja boleh, enggak harus ke wahana bermain. Namanya juga anak-anak, dikasih mainan tutup botol atau benda yang bisa bunyi juga sudah senang. Untungnya sang ayah kreatif," tukasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini