Usai Bercinta, Please Jangan Peluk Pasangan Berlebihan dan Lakukan 3 Hal Ini!

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 481 1785556 usai-bercinta-please-jangan-peluk-pasangan-berlebihan-dan-lakukan-3-hal-ini-e3e5GxIIlV.jpg Jangan buat pasangan marah usai bercinta (Foto: Google)

SETELAH melewati momen bercinta di atas ranjang, lebih baik lakukan hal romantis. Jangan sampai Anda melakukan hal-hal berikut ini yang bisa mengecewakan pasangan.

Momen bercinta kerap jadi waktu yang ditunggu Anda dan pasangan. Setelah bercinta, apa yang biasanya Anda lakukan? Langsung tertidur, segera membersihkan diri ke kamar mandi, atau sekadar berpelukan dengan pasangan?

Terlepas dari apa pun kebiasaan Anda, sebaiknya hindari hal-hal ini yang bisa merusak momen usai bercinta Anda dengan si dia.

Nah, inilah yang patut dihindari usai berhubungan intim:

Menanyakan perasaan

Usai bercinta, terkadang Anda ingin bermanja-manja dengan si dia. Saat bermanja-manja di pelukannya, sebaiknya Anda tak usah bertanya padanya, ‘Apakah seks tadi menyenangkan?’ Pertanyaan itu tentu akan jadi sia-sia karena si dia tidak mungkin menjawab tidak, karena khawatir menyakiti Anda. Tanyakan hal tersebut saat Anda dan si dia tengah bersama, namun bukan usai bercinta.

Terlalu banyak bicara

Mengobrol usai bercinta penting untuk menguatkan ikatan antara Anda dan pasangan. Namun, acara tersebut bisa jadi menyebalkan untuk si dia, jika Anda bicara tiada henti hingga berjam-jam. Lakukan obrolan yang ringan-ringan saja. Anda tentu juga lelah usai bercinta dan ingin beristirahat.

Memeluk berlebihan

Biasanya, wanita ingin disayang oleh pasangannya, terutama setelah bercinta. Bukti rasa sayang itu bisa dengan memeluk. Namun, pria bisa jadi kurang suka jika si wanita minta berpelukan terlalu lama. Sama seperti mengobrol, jangan lakukan terlalu lama, karena biasanya salah satu di antara kalian ingin beristirahat usai berhubungan seks yang menguras stamina.

Membahas masalah Anda dengan si dia

Sebelum bercinta dengan pasangan, Anda merasa ada masalah yang mengganjal dan perlu dibicarakan. Sebaiknya, jangan bicarakan masalah itu usai berhubungan seks. Waktu di tempat tidur, seharusnya adalah momen untuk intim dengan pasangan. Membahas masalah yang sensitif bisa merusak keintiman itu.

Ingat, awal yang indah harusnya diakhiri dengan happy ending juga kan? Demikian ditulis situs Popular.

Baca Juga:

Manfaat Penting Konsumsi Alpukat, Tidak Hanya Cegah Diabetes tapi Bikin Langsing
Waspadai Bahaya Tersedak Moms, Jangan Berikan Balita Camilan Popcorn!
Tidak Hanya Menenangkan Pikiran, Meditasi Bisa Cegah Penyakit Jantung
Tahukah Anda Handuk Bisa Jadi Sarang Bakteri? Ini Bahayanya!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini