nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bingkisan Ulang Tahun si Kecil Lebih Bermanfaat, Berikan Benda-Benda Menarik Ini

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 08:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 30 196 1786065 bingkisan-ulang-tahun-si-kecil-lebih-bermanfaat-berikan-benda-benda-menarik-ini-KYLYQ3PdQX.jpg Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

PESTA ulang tahun adalah hal membahagiakan bagi anak-anak. Sebab mereka sangat mengharapkan bingkisan yang diberikan teman-teman. Apalagi isi yang sudah diincar, kalau bukan permen dan kue-kue manis lainnya.

Anak-anak sangat menyukai makanan manis, meski itu membuat mereka batuk dan menyebabkan gigi berlubang. Tak heran jika permen adalah barang tersulit yang diminta anak dari orangtua.

Sebagai orangtua yang sudah membuat peraturan ketat untuk tidak memberikan permen kepada anak, sangat sedih rasanya ketika anak mendapat permen secara cuma-cuma dari ulang tahun kawan. Memang sepertinya hanya itu yang menyenangkan untuk dibawa pulang.

Nah moms, jika Anda tak ingin anak menerima bingkisan permen, maka Anda perlu memutar otak untuk mengganti isi bingkisan untuk teman-teman si kecil. Seperti dilansir Popsugar, Sabtu (30/9/2017), berikut ide isi bingkisan ulang tahun yang lebih menarik selain permen.

Pasir dan mainan pantai

Satu set mainan pantai beserta pasirnya, tak kalah menarik dari permen. Beli beberapa mainan ini, lalu jadikan bingkisan ulang tahun yang bermanfaat.

Seperangkat alat tulis

Buku, pensil, penghapus, dan stiker sangat bagus untuk mendorong kreativitas anak-anak. Anak tak terancam batuk bila menerima bingkisan ini.

Bubble

Mainan balon tiup sangat membuat anak-anak senang. Betapa gembiranya mereka menerima bingkisan yang bisa dijadikan mainan. Anak-anak akan sangat senang berlari mengejar balon-balon di udara.

Headphone

Jika Anda punya uang lebih, tak mengapa memberikan bingkisan headphone untuk anak-anak. Mereka akan senang bisa mendengarkan lagu favorit dengan headphone baru.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini