Terungkap! Bill Gates Doyan Banget Santap Burger & Diet Coke

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 01 298 1786679 terungkap-bill-gates-doyan-banget-santap-burger-diet-coke-IdC2pT4370.jpg Burger (Foto: Mashable)

ANDA mungkin sering bertanya-tanya, apa sebetulnya makanan utama yang sering disantap oleh para konglomerat dunia seperti Bill Gates? Sebagian orang mungkin akan berpikir bahwa Bill Gates memiliki selalu menyantap makanan mewah dengan kandungan nutrisi yang sehat.

Tapi jangan salah, pendiri Microsoft itu ternyata sangat gemar menyantap junk food khususnya burger. Hal tersebut sempat diungkapkan langsung oleh orang-orang terdekat Gates dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph tahun lalu

“Dia selalu memakan cheeseburger pada jam makan siang. Bahkan, semua rekan bisnis Bill telah memahami kebiasaannya itu. Mau tidak mau mereka harus memakan burger ketika menyantap makan siang bersama Bill,” tutur Joe Cerrel, Managing Director Bill and Melinda Gates Foundation, sebagaimana dilansir Okezone dari The Street, Minggu (1/10/2017).

Kebiasaan memakan junk food ini ternyata sangat ditentang oleh istrinya Melinda. Untuk mengakali hal tersebut, Gates selalu meminta seseorang untuk memesankan satu kantung burger McDonalds ketika hendak menikmati makanan kesukaannya itu. “Akan selalu ada orang yang mengantarkan satu kantung burger padanya,” ungkap Joe.

Namun ternyata, burger McDonald’s bukanlah makanan yang paling digemari Gates. Dalam sebuah wawancara, Gates menyebutkan bahwa dirinya sangat menyukai olahan burger dari salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat yakni, In n Out.

“McDonald’s da Burger King memiliki olahan burger yang lezat. Tapi In-N-Out menyuguhkan olahan burger terbaik,” tutur Gates dalam forum “ask me anything” di Reddit pada 2014 lalu.

Lalu apa minuman favorit yang selalu dikonsumsi Gates?

Dalam setiap kunjungannya ke beberapa negara, terungkap bahwa kamar hotel Gates selalu dipenuhi diet coke yang sering ia bagikan ke teman-teman terdekatnya. Dalam sebuah postingan blog tahun 2014 lalu, Gates mengaku selalu meminum tiga atau empat diet coke setiap hari. Ia bahkan sempat mengunggah sebuah foto saat meminum minuman tersebut bersama vokalis U2, Bono.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kebiasaan makan Gates ini tidak didukung oleh pihak keluarganya. Seorang pelayan di tempatnya berlibur mengatakan, istri Gates selalu meminta pihak resort untuk menyediakan air putih dan minuman tanpa gula saja kepada pria kelahiran 28 Oktober 1955 itu. Ia juga meminta para koki untuk menyajikan makanan yang terdapat dalam program diet ketat Gates.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini