DJ Yasmin Ngaku Enggak Betah Perawatan Rambut di Salon, Kenapa Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 194 1787048 dj-yasmin-ngaku-enggak-betah-perawatan-rambut-di-salon-kenapa-ya-uYzRgE9rj9.jpg Dj Yasmin (Foto: Instagram)

SETELAH lelah beraktivitas sepekan penuh, memanjakan diri ke salon melakukan perawatan dari mulai atas kepala hingga ujung kaki biasanya jadi pilihan banyak wanita untuk sesi relaksasi diri.

Melakukan perawatan di salon, mulai dari facial, hair spa, luluran, totok wajah, manikur, pedikur dan masih banyak jenis perawatan lainnya ini tentunya tidak hanya menjadi momen untuk mempercantik diri, namun sekaligus juga untuk menenangkan dari segala penat dan stres.

Akan tetapi, kegiatan bersantai sekaligus mempercantik diri di salon atau lebih biasa disebut nyalon ini menjadi pengecualian untuk DJ cantik yang sekarang sedang melejit namanya, DJ Yasmin.

Kepada Okezone yang mewawancarainya, wanita cantik satu ini mengaku sebagai bukan tipikal wanita yang betah menghabiskan waktu luang di salon.

"Jujur nih aku tuh bukan tipe cewek yang suka ke salon, enggak suka saja gitu diam di salon berjam-jam hanya untuk perawatan, aduh buang waktu," aku Yasmin kala ditemui Okezone di kawasan Jakarta, belum lama ini.

 

Yasmin sendiri menuturkan lebih lanjut, dirinya mengunjungi salon hanya untuk keperluan mewarnai rambutnya semata.

"Ke salon itu cuma buat warnain rambut, perawatan khusus untuk rambut misalnya gitu enggak sama sekali. Sehari-hari hanya sampoan biasa dan pakai kondisioner saja, hahahaha. Creambath, hair spa gitu sama sekali enggak," selorohnya.

Menurut Yasmin, keengganannya melakukan perawatan ke salon khususnya perawatan rambut karena rambutnya diwarnai ini didasari karena memang dari awal dirinya sudah merasa malas untuk melakukan perawatan.

"Sebenarnya bukan dibilang berarti rambutnya jauh dari masalah juga sih, perawatan kayak creambath gitu kan sebenarnya bisa juga pakai yang instan di rumah. Intinya sih, memang aku nya yang tidak serajin itu merawat rambut," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini