Aktris Malaysia Jadi Model Berhijab Pertama untuk Lini Kosmetik Asal Prancis

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 194 1787210 aktris-malaysia-jadi-model-berhijab-pertama-untuk-lini-kosmetik-asal-prancis-cCQGgsBGrO.jpg Neelofa (Foto: Cinema Online)

DUNIA industri kecantikan, fashion, serta modeling suka tidak suka memang didominasi oleh para sosok model atau selebriti yang biasanya memiliki penampilan sedikit agak terbuka.

Maka dari itu, tak heran mengapa saat lini kosmetik asal Amerika, Cover Girl sempat menjadi pembicaraan hangat karena mendapuk seorang blogger berhijab, Nura Afia untuk menjadi wajah teranyarnya. Kemudian kini, jejak dari Nura pun diikuti oleh aktris cantik asal Malaysia, Neelofa.

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Pasalnya sebagaimana dikutip Malaysiandigest, Senin (2/10/2017) Neelofa disebutkan baru saja mencatat sejarah karena berhasil didapuk oleh perusahaan kosmetik mewah internasional asal Prancis, Lancôme untuk menjadi brand ambasassor terbaru, hal ini menjadikan aktris yang juga merupakan pembawa acara televisi sekaligus enterpreneur hijab tersebut disebutkan sebagai model Lancome pertama yang mengenakan hijab.

Diketahui lebih jelas, aktris bernama Noor Neelofa Mohd ini tidak hanya menjadi model berhijab pertama untuk Lancome. Akan tetapi juga diklaim menjadi sosok selebriti pertama dari Malaysia yang dipilih oleh lini kosmetik Prancis tersebut sebagai ambassador resmi.

Mendapat kepercayaan sebagai wajah teranyar lini kecantikan dunia, tentunya Neelofa merasa sangat berbangga hati. Di mana dirinya mengaku, bahkan hal ini tidak pernah menjadi mimpi yang ia pikir bisa capai dalam karir keartisannya.

"Ini merupakan pengalaman menakjubkan, aku sama sekali tidak menyangka bisa menjadi perwakilan resmi untuk Lancôme," ungkap Neelofa.

Neelofa melanjutkan, bahwasanya dirinya sendiri sebelum ditunjuk menjadi model sudah merupakan pelanggan alias pemakai setia lini tersebut.

"Aku sendiri penggemar lini kosmetik ini, dan sudah menggunakan produk-produknya sejak lama. Sekarang aku semakin bersemangat untuk bekerja dengan Lancôme dan menginspirasi banyak wanita lainnya di luar sana," tambahnya.

Sementara itu, sebagai tugas resmi pertamanya menjadi wajah Lancôme. Neelofa disebutkan akan segera bertolak ke Paris, dalam waktu dekat ini.

Didapuknya Neelofa oleh lini kosmetik Prancis ini diketahui tentunya menambah daftar pencapaiannya sebagai seorang selebriti Malaysia di kancah mancanegara, setelah sebelumnya wanita 28 tahun ini juga diketahui terpilih sebagai wajah dari lini perhiasaan mewah asal Austria, Swarovski. Di mana tahun 2017 ini, ia hadir untuk Swarovski pada salah satu perhelatan pagelaran busana bergengsi di dunia, Milan Fashion Week.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini