Aihh... Cantiknya Laudya Cynthia Bella Pakai Batik

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 194 1787266 aihh-cantiknya-laudya-cynthia-bella-pakai-batik-Rc76ijfp8N.jpg Laudya Cynthia Bella pakai batik (Foto:Instagram)

HARI ini banyak penduduk Indonesia yang pergi beraktivitas mengenakan batik terbaik mereka. Hal ini tidak mengherankan, karena hari ini adalah Hari Batik Nasional.

Di tanggal 2 Oktober yang telah ditetapkan sebagai Hari Batik Nasional sejak 2009 ini, tak hanya pekerja kantoran yang menggunakan batik. Tetapi juga sederet selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella.

BACA JUGA:

Sasar Peminat Muda, Batik Jambi Siap Hadir dengan Desain Kekinian

DJ Yasmin Ngaku Enggak Betah Perawatan Rambut di Salon, Kenapa Ya?

Bella mengenakan batik untuk menghadiri sebuah acara di Jakarta, pada Minggu 1 Oktober kemarin. Wanita yang baru menikah dengan pengusaha asal Malaysia ini tampil cantik mengenakan batik modern dengan kombinasi berbagai motif.

Bella mengenakan atasan batik berwarna hijau dengan kombinasi krem dan putih. Potongan baju yang agak longgar dan lengan menggelembung membuat bentuk tubuhnya tertutupi. Ia juga memakai bross kecil di bagian leher yang semakin mempercantik tampilan.

Bella memadukan batiknya dengan celana jogger berwarna hitam. Ia juga melengkapi tampilannya dengan jilbab berwarna hijau muda polos. Sementara untuk alas kaki, ia menggunakan high heels.

 

Pemain sinetron yang mantap mengenakan hijab sejak awal 2015 ini membagikan tiga foto penampilan dengan batiknya di Instagram. Melalui akun @laudyacynthiabella, ia membagikannya dengan tiga pose berbeda.

BACA JUGA:

Tutorial Kreasi Cantik dengan Kain Batik Tanpa Perlu Dijahit

Muncul Batik dari Sumatera hingga Papua, Era Soekamto: Batik Aslinya Tetap dari Jawa

Penampilan Bella menggunakan batik pun menuai pujian dari netizen.

“Bella cantik banget pake baju itu,” tulis pengguna akun @neneng7081.

 

 

 

“Anggun dan ayuuu tenan,” tulis akun @widya_shinola.

 

 

 

“Meuni geulis euy teteh bella,” timpal @dhea_addeniaa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini