nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Jalani Wajib Militer, Siwon "Suju" Langsung Nampang di Cover Majalah Hong Kong

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 06:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 02 194 1787341 usai-jalani-wajib-militer-siwon-suju-langsung-nampang-di-cover-majalah-hong-kong-wHM4T6VOUJ.JPG Siwon suju (Foto: Allkpop)

SEPERTI yang sudah diketahui banyak orang, bahwa Korea Selatan memiliki peraturan tentang wajib militer kepada para warga berjenis kelamin pria.

Di mana sesi wajib militer ini sendiri, dijalani oleh setiap warga negara pria Korea Selatan yang berusia 18 hingga 30 tahun dalam jangka periode kurang lebih selama dua tahun lamanya.

Wajib militer ini sendiri berlaku untuk orang biasa, ataupun untuk para selebriti pria. Akan tetapi, selama ini imej wajib militer untuk para selebriti pria di negeri Ginseng tersebut dekat dengan imej akan membuat popularitas karir menjadi menurun, sebabnya apalagi kalau bukan karena telah menghilang dari radar dan perhatian publik dalam kurun waktu yang cukup lama.

Akan tetapi, penurunan popularitas tersebut sepertinya tidak berlaku bagi seorang Siwon. Ya, si pemegang titel visual boy group, Super Junior ini diketahui memang baru saja usai melaksanakan program wajib militer.

Akan tetapi, walau kurang dari sebulan keluar dari camp militer. Siwon bahkan langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan, selain proses syuting serial drama terbarunya bersama aktris Kang Sora. Siwon seperti dilansir Allkpop, Selasa (3/10/2017) tidak tanggung-tanggung langsung didapuk sebagai model cover majalah Esquire Hong Kong.

 

Sebagaimana imej nya selama ini, sebagai seorang pria bergaya dandy yang gentleman. Mengusung konsep gaya hidup dan santai, di cover pemotretan ini Siwon terlihat bergaya dengan balutan setelan suit berwarna biru gelap, vest, kemeja putih, dasi hitam, coat bermotif stripes warna hitam putih, hingga jaket musim dingin warna hitam polos.

Berpose di sampul halaman depan majalah Esquire ini, pria kelahiran 1987 bernama lengkap Choi Siwon ini pun luwes menampilkan gaya unik maskulin dan senyum sumringah yang menjadi gaya ciri khasnya.

 

Sementara itu, disebutkan pula bahwa pemotretan dengan majalah Hong Kong ini menjadi pemotretan pertama Siwon setelah resmi menjalani wajib militer. Duh, siapa yang jadi meleleh dan mabuk kepayang melihat gaya dan ketampanan Siwon ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini