Ayo Ngopi Sepuasnya di Malioboro Nanti Malam Disusul Sarapan Gudeg Esok Paginya, GRATIS!

Prabowo (Okezone), Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 298 1787007 ayo-ngopi-sepuasnya-di-malioboro-nanti-malam-disusul-sarapan-gudeg-esok-paginya-gratis-KGTu0x13qW.jpg Minum kopi gratis di Malioboro (Foto:Shutterstock)

MASYARAKAT pecinta kopi dapat sajian istimewa malam ini di area pendestrian depan Malioboro Mall, Yogyakarta. Mereka bisa mencicipi kopi gratis mulai pukul 22.00 WIB hingga pagi.

Mas Anggi Dita, Humas dan Publikasi Malioboro Coffe night mengatakan ada 10 ribu cup kopi gratis yang bisa dinikmati pengunjung Malioboro. Sajian kopi gratis itu dari berbagai penjuru nusantara.

"Even ngopi gratis sepanjang malam ini baru pertama kalinya digelar di Indonesia," katanya, Senin (2/10/2017).

Malioboro Coffe Night, kata dia, baru pertama ini digelar untuk memeringati Hari Kopi Internasional. Acara ini dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur dan obrolan wengi dengan para pegiat kopi.

BACA JUGA:

URBAN FOOD: Nasi Rebung Ayam atau Nasi Lengko, Sarapan Praktis & Lezat di Awal Pekan

OKEZONE WEEK-END: Lupakan Sate yang Alot! Gunakan 5 Trik Berikut biar Daging Sate...

"Pengunjung dapat menikmati 40 tenant kopi dari nusantara. Ada banyak doorprize menarik yang siap dibagikan. Pokoknya menarik deh," katanya.

Ia menyebut acara akan ditutup dengan sarapan bareng di Malioboro. Sehingga bagi pecinta kopi dapat puas ngopi sampai pagi.

BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Cicipi Nikmatnya Soto Gading Solo, Kuliner Langganan Presiden...

OKEZONE WEEK-END: Meme-Meme Viral tentang Soto, Bukan Bikin Lapar Malah Kocak!

"Setelah puas ngopi sampai pagi, kami siapkan 1.000 porsi sarapan pagi, nasi gudeg dan pecel," katanya.

Acara ini juga menjadi salah satu bagian dalam penyemarakan Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke 261. HUT Kota Yogyakarta sendiri jatuh pada tanggal 7 Oktober.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini