nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Ben Afleck Buka Bisnis Kuliner Organik Khusus Anak-Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 17:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 02 298 1787200 mantan-istri-ben-afleck-buka-bisnis-kuliner-organik-khusus-anak-anak-kJJT6wo0uE.jpg Jennifer Garner (Foto: La Times)

IBU mana sih yang tidak ingin melihat anak-anaknya bisa tumbuh kembang dengan sempurna, salah satunya dengan menyantap makanan yang sehat nan bergizi?

Maka menjadi wajar rasanya jika setiap seorang ibu, sangat peduli tentang setiap jenis makanan yang dikonsumsi oleh anak- anaknya. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh aktris Hollywood, Jennifer Garner.

Sehubungan dengan makanan untuk anak- anak ini, istri salah satu aktor veteran Hollywood, Ben Afleck tersebut seperti diwarta Hellomagazine, Senin (2/10/2017) baru saja diberitakan telah bekerjasama dengan salah satu lini makanan organik untuk anak-anak, Once Upon a Farm untuk meluncurkan serangkaian produk makanan organik spesial yang menyehatkan untuk anak-anak dari segala rentang usia.

Dengan kolaborasi ini, disebutkan lebih lanjut akan bisa membantu Once Upon a Farm berkembang di kategori baru, dengan tujuan menyediakan sebisa mungkin serangkain produk makanan khusus untuk anak-anak dengan tidak hanya cita rasa terbaik, kandungan nutrisi tinggi, makanan berkualitas tinggi, dengan tidak lupa menggunakan metode sustainable alias berkelanjutan.

Sementara itu, sehubungan dengan perilisan produk makanan organik sehat untuk anak- anak ini. Jennifer sendiri diketahui memang sangat bersemangat untuk melakoninya.

"Sebagai seorang ibu dari tiga orang anak sekaligus " Save the Children" ambassador, aku pastinya sangat berhasrat perihal soal nutrisi untuk anak-anak. Kita harus pastikan bahwa kita memberikan planet yang lebih sehat dan lebih bahagia kepada generasi kita selanjutnya. Dengan makanan organik sehat untuk anak- anak ini, sepertinya para orang tua bisa menepati janji alias tugasnya untuk memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh dan jiwa dari anak-anak mereka," jelas Jennifer.

Jennifer melanjutkan, sebagai seorang ibu, ia sendiri paham bagaimana sulitnya untuk bisa memberikan anak-anaknya makanan yang sehat nan bergizi setiap harinya.

"Sebagai ibu dari tiga anak, aku mempunyai tugas untuk membuat tiga bekal makanan makan siang setiap harinya. Inilah mengapa aku memahami, permasalahan yang harus diselesaikan perkara soal menyediakan makanan segar pada anak-anak," imbuhnya.

Sementara itu, diketahui bahwa selain Jennifer, ada juga Jessica Alba yang bergerak di tujuan yang sama dengan lini perusahaan The Honest Company, yang menyediakan peralatan rumah tangga dan produk kecantikan bebas produk kimiawi sejak 2012 lalu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini