Kocak Ada Sepatu Boots Berhak Stabilo, Ini Wujudnya!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 194 1787724 kocak-ada-sepatu-boots-berhak-stabilo-ini-wujudnya-jZzKL7M8aH.jpg Sepatu berhak stabilo (Foto:Hypbae)

KREASI para desainer hingga label busana tak hanya berlaku untuk pakaian. Anda tentu masih ingat dengan beberapa item fesyen nyeleneh yang muncul belakangan ini, bukan?

Ya, sebut saja celana jins yang hadir dengan beragam tampilan atau aksen yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari celana jins dengan padanan bahan transparan, celana jins bongkar pasang, hingga celana jins yang bisa pamer bagian bokong.

Namun, bukan hanya busana, kreasi juga menyentuh sisi aksesori penunjang penampilan, seperti sepatu. Kali ini label Vetements, sebuah label adibusana bergaya street-wear, menghadirkan sock boots yang unik.

BACA JUGA:

Cara Mudah Bersihkan Kuas Make-Up yang Praktis dan Benar

Aktris Malaysia Jadi Model Berhijab Pertama untuk Lini Kosmetik Asal Prancis

Sekilas bila melihat dari depan, sock boots atau sepatu boots yang bentuknya menyerupai kaos kaki ini tampak baik-baik saja. Tapi, Anda mungkin akan mengernyitkan dahi begitu melihat bentuk hak sepatu boots tersebut.

Bukan hak berbentuk stiletto atau block heels, sock boots ini justru memiliki hak dari stabilo, yakni spidol dengan warna yang sangat reflektif atau terang. Kocak, bukan?

Jika diperhatikan dengan seksama, hal nyeleneh bukan hanyaa hadir pada bagian hak sepatu. Melainkan juga pada bagian permukaan sisi sepatu yang memiliki efek lumpur kering berwarna kecoklatan.

BACA JUGA:

Sasar Peminat Muda, Batik Jambi Siap Hadir dengan Desain Kekinian

DJ Yasmin Ngaku Enggak Betah Perawatan Rambut di Salon, Kenapa Ya?

Nah, bagi Anda yang berminat memiliki sepatu boots nyeleneh ini, tampaknya harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, sepasang sepatu ini dibanderol dengan harga 1.630 USD atau sekira dengan Rp21 jutaan.

Well, ini bukan kali pertama label Vetements merilis sepatu boots dengan hak yang unik. Sebelumnya, Vetements pernah merilis model sepatu yang sama namun dengan bentuk hak dari pemantik api beragam warna.

Vetements memang tampaknya tak pernah henti menghadirkan item fesyen anti mainstream. Untuk busana sendiri, Vetements pernah merilis celana jins yang dilengkapi ritsleting dari bagian depan hingga ke belakang. Demikian seperti dilansir Hypebae, Selasa (3/9/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini