Gemas! Eyeliner Ini Hadir bak Alat Pemotong Pizza

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 194 1787918 gemas-eyeliner-ini-hadir-bak-alat-pemotong-pizza-LvjHAhzPv3.jpg Pizza cutter eyeliner (Foto: Youtube)

BERBAGAI produk kecantikan seperti peralatan make-uy hadir dengan bentuk desain yang sangat eye-catching. Sebut saja mulai dari set make-up Harry Potter sampai kuas alias brush make-up unicorn, yang beberapa waktu lalu sempat hits mendominasi dunia make-up.

Nah, kabar teranyar satu ini mungkin bisa jadi kabar menggembirakan untuk para make-up junkie yang juga sekaligus pecinta makanan khas Italia, pizza. Hmm, ada apakah gerangan?

Seperti diwarta Thedailymeal, Selasa (3/10/2017) salah satu lini kosmetik kenamaan dunia, Revlon disebutkan baru saja merilis produk eyeliner yang berbentuk seperti miniatur alat pemotong pizza atau biasa disebut pizza cutter.

Eyeliner ini diketahui hadir dengan bentuk desain memang tidak ubahnya seperti alat pemotong pizza yang kerap ditemui di restoran atau kedai-kedai pizza, yakni dengan diameter berbentuk bulat.

Eyeliner yang diberi nama “Colorstay Exactify Liquid Liner” tersebut, hadir bukan hanya dengan shades warna hitam saja! Melainkan dengan shade 4 warna, yakni black, sparkling black, mulberry, dan mermaid blue yang di mana ketika diaplikasikan ke bagian kelopak mata diklaim akan awet dipakai tahan lama selama 24 jam.

Untuk harga, eyeliner berbentuk miniature cutter pizza ini pastinya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk serupa keluaran MAC, yakni hanya sekira USD11 atau Rp 148 ribu, sementara MAC sendiri membanderol eyeliner cutter pizza keluarannya, “Rollerwheel Liquid Liner” dengan harga USD21 atau sekira Rp284 Ribu atau hampir dua kali lipat dari harga Colorstay Exactify Liquid Liner.

Sementara itu, untuk long-lasting atau tingkat tahan lama saat sudah diaplikasikan. Seorang penulis kecantikan dari Refinery29, Mi-Anne Chan diketahui telah mencoba sendiri eyeliner cutter pizza ala Revlon tersebut. Mi-Anne Chan mengungkapkan dalam video yang diunggah ke dalam akun Youtube.

Mi-Chan mengatakan bahwa Lini kosmetik asal Amerika tersebut menghasilkan garis pulasan eyeliner yang sangat pigmented, berkilauan, dan jauh tahan lebih lama melekat, tidak menggumpal ataupun berantakan ke area keluar kelopak mata walaupun setelah seharian dipakai.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini