Hadiri Paris Fashion Week, Lee Dong Wook "Goblin" Curi Perhatian dengan Visual Menawan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 194 1788019 hadiri-paris-fashion-week-lee-dong-wook-goblin-curi-perhatian-dengan-visual-menawan-UHlOWQ0ux6.jpg Lee Dong Wook (Foto: Koreaboo)

SIAPA sekarang yang tidak mengenal aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Dong Wook? Ya, walaupun sudah cukup lama Lee Dong Wook bisa dibilang sebagai salah satu aktor Hallyu yang tersohor di kalangan para pecinta dorama Korea.

Namun tidak dipungkiri, bahwa semenjak bermain dalam serial drama hits “Guardian: The Lonely and Great God” atau lebih akrab disebut Goblin lah ketenarannya menjadi semakin meroket tajam.

Salah satu contoh ketenarannya, mungkin bisa dilihat dari kehadirannya di ajang salah satu pagelaran busana paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week belum lama ini. Ya, tahun ini aktor ganteng kelahiran 6 November 1981 ini masuk menjadi sosok selebriti yang diundang ke dalam acara fashion show salah satu rumah mode ternama dunia, Givenchy.

 

Menghadiri perhelatan Givenchy’s 2018 Spring/Summer Collection di Paris, Perancis baru-baru ini sebagaimana dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Selasa (3/10/2017) lawan main Gong Yoo tersebut disebutkan sukses mencuri perhatian publik dengan tampilan visualnya yang menawan.

Lee Dong Wook dengan fisiknya yang bak seorang model profesional tersebut terlihat fashionable dalam balutan bernuansa musim semi yakni, dalaman hitam polos ditumpuk dengan coat panjang serta celana panjang berwarna dan bermotif serupa warna coklat gelap, di mana sekilas penampilannya tersebut membuat dirinya bak seperti vampire atau juga malaikat kematian yang super tampan

Dalam fashion show Givenchy tersebut, Lee Dong Wook juga hadir bersama para selebriti dunia lainnya seperti Cate Blanchett, Juliane Moore, hingga Rooney Mara. Berbagai komentar bernada pujian atas penampilan visualnya yang menawan pun dilontarkan para netizen.

“Visual Lee Dong Wook memang yang terbaik,”

“Sungguh indah sekali,"

“Aku berharap ia akan memerankan karakter sebagai seorang vampire, ia memiliki penampilan visual yang sempurna untuk karakter tersebut”

“Seksi sekali, semoga cepat bisa melihatnya kembali di sebuah drama atau film terbaru,”

“Tampan sekali, dia memang memiliki auranya tersendiri,”

“Ada grim reaper di Paris, mari kita panggil Kim Shin,”

Bagaimana? Setujukan rasanya jika Lee Dong Wook memang bak seperti ‘Grim Reaper’ super tampan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini