So Sweet! Pria Ini Sembunyikan Cincin di Balik Topping Coklat Panas untuk Melamar Kekasihnya

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 298 1787570 so-sweet-pria-ini-sembunyikan-cincin-di-balik-topping-coklat-panas-untuk-melamar-kekasihnya-FPjsANaXkX.jpg Nutela Hot Coklat (Foto: Today)

So sweet! Emoniel melamar kekasihnya, Arielle dengan segelas hot chocolate spesial. Di dalam topping marshmallow berbentuk bunga, tersembunyi cincin emas putih yang cantik dan keberadaannya tak disangka-sangka.

Arielle, wanita dari negara bagian Washington sangat terkejut saat pacarnya baru saja mengajukan pertanyaan "Will you marry me". Setelah itu, ada segelas hot chocolate bertopping bunga mekar diantarkan oleh pelayan.

Emoniel sangat kreatif dengan cara melamar kekasihnya itu. Saat bunganya "mekar", ada cincin cantik yang tersembunyi. Bagaimana tidak, Arielle sangat terkejut dengan apa yang didapatkannya.

Proses lamaran pasangan muda itu dilakukan di sebuah toko roti Dominique Ansel. Cara melamar yang unik itu juga didokumentasi dalam sebuah video. Tentu semuanya telah direncanakan sebelumnya oleh pria 25 tahun itu. Dia pergi ke toko roti untuk memesan tempat, sekaligus meminta konsep lamaran yang sangat unik itu.

Dia request segelas hot chocolate dengan topping bunga mekar yang dibuat dari marshmallow. Toko roti itu juga ternyata sebagai tempat favorit Arielle membeli roti-roti lezat sebelumnya.

"Saya pernah melewati toko ini bersama Arielle. Dia menyarankanku untuk masuk ke dalam toko, tapi saya acuh tak acuh," kata Emoniel, dilansir Today, Selasa (3/10/2017).

Pada 17 September 2017 lalu, setelah baru saja makan siang di pusat kota Manhattan, Emoniel memberi tahu Arielle bahwa pamannya akan menjemput mereka berdua untuk pergi ke rumah kakek dan neneknya. Kemudian mereka menunggu di coffee shop terdekat.

"Kenyataannya tidak, saya membawanya ke toko roti dan memberikan kejutan ini," imbuh Emoniel.

Baginya, inilah waktu yang tepat untuk memberikan kejutan kepada Arielle. Di hari bahagia mereka, Emoniel juga memberikan croissant yang menjadi roti favorit sang kekasih.

Sungguh romantis dan kejutan yang sempurna. Keduanya saling cinta sejak lama, bahkan Emoniel dianggap bukanlah pria romantis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini