nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucu! Suami Bella Beli Kopi di Coffee Shop, Baristanya Salah Tulis Nama!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 03 298 1787609 lucu-suami-bella-beli-kopi-di-coffee-shop-baristanya-salah-tulis-nama-nnHwttO3I7.jpg Salah Nama Cup Kopi (Foto: Instagram/Engku Emran)

Sebagai pecinta kopi, suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran selalu menyempatkan membeli secangkir kopi di coffee shop. Tapi kali ini, dia mengalami kejadian lucu, yakni nama yang ditulis di paper cup kopinya salah namanya. Duh, ada-ada saja!

Kejadian tersebut dialaminya saat membeli kopi di gerai kopi ternama berlogo hijau. Saat pulang ke Jakarta menemani sang istri, Emran membeli segelas kopi hangat favoritnya.

Di bagian paper cup berwarna putih, tertulis nama Pak Imbran dengan spidol hitam. Emran langsung mengunggahnya dalam Instagram dengan menuliskan caption yang bikin kita ketawa.

 

"Call me whatever. My coffee always taste better wt u. #hellojakarta," tulisnya.

Meski salah nama, Emran tak mempermasalahkan kehadian tersebut. Baginya yang paling penting yakni rasa kopinya tambah mantap, apalagi kalau diminum di depan istrinya, Bella. Wah romantis banget!

Usai menggunggah foto tersebut, ada 718 komentar dari warganet. Kemudian fotonya juga dibanjiri 72.609 like.

"Pak Imbran hahaha," tulis @tiaraqu

"Enjoy in Jakarta Pak Imbran," imbuh @diannovitakd

"Hahahahah so funny, welcome jakarta," imbuh @fitriiyy22

"So sweet," timpal @kd.mariani

Dalam berbagai kesempatan, Emran selalu menyempatkan untuk menyeruput secangkir kopi hangat. Sebelumnya, dalam paper cup yang diproduksi oleh coffee shop yang sama, tertulis inisial "E" di bagian gelasnya.

Sepertinya, bos sebuah media ternama di Malaysia itu doyan menyeruput hot Americano alias long black coffee. Kenikmatan secangkir kopi hitam hangat ini sangat pas di lidah semua kalangan pecinta kopi, apalagi kalau diminum tanpa gula.

Ada perpaduan rasa unik dari biji kopi robusta dan arabika dengan rasio yang tepat. Dijamin Anda juga bakal ketagihan saat sekali menyeruputnya.

Apabila minum tak lebih dari empat cangkir kopi juga bermanfaat bagi kesehatan. Kesehatan jantung dapat terlindungi dengan baik.

 

Tak pelak jika Emran saat berkunjung ke setiap coffee shop, paling sering menyeruput kopi hitam tanpa tambahan susu. Dia tak hanya menghabiskan waktu bersama sang istri tercinta di coffee shop, tapi juga sering mengajak putrinya, Aleesya.

Kabarnya, keberadaan Bella dan Emran di Jakarta juga akan melangsungkan resepsi pernikahan keduanya. Undangan berwarna putih telah disebar bertuliskan "Emran Bella 8-10-2017"

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini