Makan Chicken Nugget Pakai Garpu, Pria Ini Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 298 1788068 makan-chicken-nugget-pakai-garpu-pria-ini-ramai-jadi-perbincangan-netizen-h9ZRFHT0Gj.jpg Chicken Nugget (Foto: Youtube)

SEPERTI halnya soal pilihan makanan ataupun minuman favorit, masing-masing orang juga pasti mempunyai referensi cara yang berbeda-beda dalam menikmati makanannya.

Namun, sayangnya di era digital dan kebebasan beropini seperti sekarang ini. Tampaknya memang, segala sesuatu bisa menjadi polemik. Ya, termasuk salah satunya soal yang disebutkan di atas, referensi cara makan.

Di mana cara alias metode makan dari seseorang inilah yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya. Kejadian ini berawal dari sebuah video yang diunggah di Brown Cardigan, sebagaimana diwarta Metro, Rabu (4/10/2017) dalam video tersebut terlihat tayangan seorang pria misterius yang sejauh ini belum diketahui identitasnya, dalam balutan setelan jas berwarna biru sedang menyantap menu chicken nugget dan kentang goreng di sebuah restoran cepat saji terkenal, McDonald’s.

Sang pria berjas ini, terlihat menyantap chicken nugget nya tersebut dengan menggunakan bantuan garpu baru dicelupkan ke dalam saus cocolan, bukan langsung dengan tangan seperti cara orang kebanyakan dalam menyantap chicken nugget.

Disebutkan lebih lanjut, sang pria tersebut tidak hanya menggunakan garpu untuk menyantap chicken nugget nya, tetapi juga melakukan hal yang sama ketika menghabiskan kentang goreng pesanannya. Melihat cara pria tersebut memakan nugget menggunakan garpu sebagai alat tusukan, orang-orang pun ramai berkomentar bahwa sang pria tersebut adalah orang yang bodoh, sampai ada juga yang berkomentar bahwa sang pria tidak ubahnya seperti binatang.

Di balik ramainya komentar bernada kritikan negatif ini, akan tetapi ada juga beberapa yang berkomentar bahwasanya garpu dan nugget tersebut, hanya merupakan suatu cara agar sang pria bisa menikmati menu makan siangnya dengan nyaman tanpa harus memunculkan resiko tangan yang berminyak atau terkena noda saus.

Beberapa orang juga menilai, bahwa sebetulnya metode makan dari pria tersebut adalah teknik yang cerdas ketika sedang makan siang namun masih dalam keadaan mengenakan busana formal berupa setelan suit mahal, sehingga noda berminyak dari makanan yang bisa terpapar di jas pun bisa terhindarkan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah cara memakan nugget dengan ditusuk menggunakan garpu adalah cara makan nugget yang keliru atau sebetulnya adalah cara yang cerdik patut dicontoh?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini