nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potong Rambut Bikin Gagal Fokus! Di Salon Ini Hairstylistnya Telanjang Dada!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 194 1788629 potong-rambut-bikin-gagal-fokus-di-salon-ini-hairstylistnya-telanjang-dada-4lr58PlrS2.jpg Potong Rambut (Foto: Koreaboo)

BANYAK cara yang bisa ditempuh untuk membuat bisnis yang dibangun, bisa menonjol daripada bisnis lainnya yang serupa, sehingga menarik perhatian lebih banyak orang.

Termasuk salah satunya bisnis di bidang kecantikan, tidak bedanya seperti bisnis makanan yang mempunyai persaingan sangat ketat. Bisnis di bidang kecantikan, seperti salon rambut pun memiliki persaingan cukup sengit.

Maka dari itu, para pelaku bisnis ini pun harus pintar-pintar memutar otak mencari cara kreatif untuk membuat bisnis yang dibangun berjalan lancar sehingga bisa sukses dalam waktu yang lama.

Seperti cara kreatif yang dilakoni oleh sebuah hair salon di Hanoi, Vietnam satu ini. Jika salon pada umumnya menyediakan jasa hairstylist biasa, namun di salon ini penata rambutnya punya gaya unik dan khas yang bikin para wanita gagal fokus!

 

Seperti diwarta Koreaboo, Rabu (10/4/2017) salon yang diketahui bernama Eva Hair Salon ini menjadi viral karena ternyata menyediakan jasa hairstylist pria yang bertelanjang dada. Lebih tepatnya, para hairstylist pria tersebut bertelanjang dada dengan tampilan fisik seksi, gagah, nan berotot, belum lagi ditunjang dengan paras yang tampan yang tentunya menjadi pemandangan indah bagi para pelanggan, wanita khususnya.

Bertelanjang dada memamerkan perut sixpacks dan otot-otot tersebut, tentunya para hairstylist pria tidak mengenakan busana atasan apapun selain dasi panjang warna hitam, serta celana panjang hitam. Menurut keterangan dari para pelanggan, para hairstylist tersebut juga memberikan performa spesial ketika sedang mengeringkan atau mencuci rambut kepada para pelanggan.

 

Menyediakan para tenaga hairstylist pria seksi berotot yang bertelanjang dada ini, bisa dibilang sebagai salah satu trik promosi yang berhasil. Pasalnya, disebutkan pendapatan salon pun menjadi meningkat tajam setelah adanya service dari hairstylist topless.

Tidak ubahnya kaum Adam yang suka melihat wanita cantik ataupun wanita seksi. Memang pada dasarnya, kaum Hawa pun juga suka melihat tampilan pria tampan nan seksi. Setuju?

(dno)

Berita Terkait

Penata Rambut

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini