nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halloween Segera Tiba, Marsmallow Kucing Horor Ini Siap Meramaikan Pesta

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 298 1788534 halloween-segera-tiba-marsmallow-kucing-horor-ini-siap-meramaikan-pesta-6DVI1t4sZi.jpg Marsmallow kucing (Foto: Rocketnews24)

OKTOBER baru saja di awal bulan tetapi segala hal tentang Halloween sudah mulai bermunculan mulai dari aksesoris hingga kuliner. Satu kudapan manis yang siap meramaikan pesta Halloween adalah marsmallow bentuk kucing dari Jepang.

Malam Halloween tidak akan lepas dari kudapan manis berupa permen, kue manis ataupun jubah menyeramkan. Melirik hal ini, banyak pebisnis yang membuat ragam produk bertema Halloween demi menarik minat pembeli.

Dilansir dari Rocketnews, Rabu (4/10/2017) karakter kucing Felissimo ini siap mengisi mangkuk-mangkuk di perayaan pesta halloween. Marsmallow lembut yang manis ini sengaja diproduksi dalam waktu terbatas yakni hanya sepanjang bulan Oktober.

Sekilas marsmellow ini tampak seperti mainan bantal yang empuk, ditambah lagi dengan lukisan wajah kucing yang menampilkan wajah horror tetapi terlihat menggemaskan. Kucing-kucing menggemaskan ini hadir dengan sepasang mata, telinga, hidung serta kumis yang menggemaskan.

Karakternya berbeda-beda, ada kucing yang berperan seperti mumi, drakula, jack o lantern, srigala dan berbagai karakter lain yang memamerkan gigi taringnya. Deretan marsmellow ini diberi nama Nyarsmallows.

Bantalan marsmallow manis ini terbuat dari gula murni yang diolah dengan teknik khusus hingga menjadi marsmallow, kemudian bagian tengahnya diisi dengan cokelat lezat yang lembut dan meleleh saat dimakan.

Nyarsmallow ini bisa dipesan lewat layanan online sampai 11 Oktober sementara pengirimannya dilakukan pada akhir Oktober, tepat saat pesta Halloween berlangsung. Dalam satu kemasan kotak berisi 6 marsmallow kucing yang dibanderol dengan harga 1724 Yen atau setara Rp 206 ribu.

Sayangnya produk ini baru bisa dipesan oleh pelanggan yang berada di Jepang, jadi meskipun Anda berminat tapi tidak berada di Jepang, mohon bersabar.

Selain mendapatkan marsmallow yang manis dan menggemaskan, jika membeli produk ini tandanya Anda juga sudah menyisihkan sebagian uang untuk kegiatan sosial. Sebagian keuntungan akan dikumpulkan untuk kegiatan amal yang bertujuan membantu kucing dan hewan terlantar lainnya. Mulia sekali bukan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini