nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyeleneh! Sejoli Keliling Dunia Sambil Telanjang, Foto-Fotonya Menarik Perhatian

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 11:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 406 1788369 nyeleneh-sejoli-keliling-dunia-sambil-telanjang-foto-fotonya-menarik-perhatian-Z5dEvBiTSQ.jpg

JIKA Anda hanya ingin membawa sedikit pakaian saat berlibur, apa yang dilakukan oleh pasangan asal Belgia ini akan menginspirasi. Terlebih jika Anda termasuk dalam tipe traveler nyeleneh.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (4/10/2017), pasangan traveler itu bernama Nick dan Lins. Mereka bepergian dari Belgia untuk keliling dunia. Namun, petualangan mereka tidak seperti traveler lainnya. Mereka hanya membawa sedikit pakaian dalam ransel serta menghabiskan sebagian besar waktunya berpetualang dengan telanjang.

(Baca Juga: Prancis Buka Zona untuk Kaum Nudis di Taman Umum)

Tidak tanggung-tanggung, pasangan traveler ini juga mengunggah foto-foto mereka yang sedang berlibur tanpa mengenakan pakaian. Tapi pose mereka kreatif, sehingga tak perlu disensor.

Lewat akun instagram @nakedwanderings, Nick dan Lins menunjukkan mereka begitu menikmati berbagai aktifitas di bawah langit cerah dan cuaca yang hangat.

Kegiatan yang mereka lakukan berupa berenang di laut, bersantai di tepi pantai, dan bersantai di atas batu karang. Semua kegiatan tentu mereka lakukan tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh mereka alias telanjang!

(Baca Juga: Di Pantai Ini, Wisatawan Tak Boleh Telanjang)

Seperti yang tertulis di laman Daily Mail, pasangan tersebut keranjingan jadi traveler telanjang, bermula dari tidak sengaja melakukan pemesanan ke sauna telanjang pada beberapa tahun lalu. Dari situlah mereka ketagihan untuk bertualang tanpa pakaian.

Baru-baru ini mereka ke Montenegro dan menghabiskan selama dua pekan untuk membantu tempat perkemahan eko opsional pakaian dan menemukan orang-orang yang hampir memiliki kebiasaan nudis dengan berbagai cara.

Perkemahan yang mereka datangi bernama 24/7 nudis. Dalam situs atau blog yang mereka miliki, mereka mengatakan benar-benar telanjang sepanjang hari dan sepanjang malam ketika berada di Montenegro.

“Saya hanya mengenakan celana ketika keluar dari pintu gerbang. Ketika masuk kembali, saya segera menanggalkannya. Rasanya hampir seperti alergi terhadap tekstil,” ucapnya.

(Baca Juga: Yeey, Bebas Telanjang di Pantai Elang)

Selain itu, mereka juga mengatakan membebaskan diri dengan tidak memakai pakaian itu dapat menciptakan suasana santai. Mereka suka berenang tanpa pakaian dan mengobrol di antara orang-orang berpakaian atau pun yang tidak berpakaian.

Mereka mengatakan berkemah telanjang adalah salah satu hiburan yang menarik, Anda tidak sukai tapi akan memberikan sensasi yang menakjubkan.

Saat terbaring di atas rumput, Anda dapat merasakan hembusan angin membelai tubuh dari kepala hingga ujung kaki secara perlahan dan lembut, sinar matahari juga dapat menyinari semua bagian tubuh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini