nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Keliling Dunia, Pria Ini Miliki Kebiasaan Pose Headstand Sambil Telanjang

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 406 1788374 duh-keliling-dunia-pria-ini-miliki-kebiasaan-pose-headstand-sambil-telanjang-1C3Ei6iQjh.jpg Pose Headstand Telanjang (Foto: Dailymail)

LIBURAN memang jadi salah satu cara untuk mengeksplor alam. Banyak dari traveler memiliki cara yang berbeda-beda saat menikmati liburan mereka. Cara-cara tersebut berupa cara yang normal seperti backpacker, open trip, hingga yang paling nyeleneh, yaitu nudis alias telanjang bulat.

Nah, traveler pria yang satu ini merupakan bagian dari salah satu yang nyeleneh. Pasalnya, ia tidak mengenakan pakaian ketika berkunjung ke berbagai obyek wisata. Melansir dari Daily Mail, Rabu (4/10/2017), pria tersebut telah melakukan perjalanan dengan telanjang selama 8 tahun terakhir.

Lebih uniknya lagi, pria yang tidak diketahui namanya itu tidak hanya telanjang, tapi juga berdiri dengan tangan (handstand). Kebiasaan nyeleneh sekaligus keren ini ia abadikan dalam foto yang merekam dirinya handstand dengan tidak mengenakan pakaian barang selembar pun.

Pria tersebut sudah melakukan kebiasaan nyelenehnya ini hampir di seluruh dunia. Sebanyak 17 negara lebih telah ia sambangi dan tentu tidak ketinggalan untuk berfoto handstand sambil telanjang. Negara-negara yang pernah ia kunjungi beberapa diantaranya ialah China, Swedia, Thailand, Turki, Norwegia, Amerika Serikat, dan Australia.

Traveler berambut pirang itu membagikan foto-foto handstand telanjangnya dengan latar belakang pemandangan alam dalam blog pribadinya. Dalam foto-fotonya, tampak pria ini memiliki badan yang besar dan kekar, karena otot-ototnya tampak dengan jelas.

Dalam blognya, pria ini menulis kalimat yang cukup menohok bagi masyarakat, ia menuliskan telalu banyak omong kosong soal barang-barang yang dikonsumsi dan dibuang setiap hari di dunia, kita sendiri telah perlahan-lahan menghancurkan bumi sendiri. Kita perlu meletakkan kepala di bawah dan mengakhiri budaya membuang sampah sembarang.

Saat melangsungkan aksi handstand telanjangnya, tentu ia pernah menemukan masalah. Salah satunya ketika berada di Amsterdam, Belanda, ia pernah dihentikan oleh polisi Belanda.

“Ulah saya melibatkan pertemuan beberapa polisi di Belanda, tapi mereka ramah. Mereka dengan baik membiarkan saya pergi setelah itu, menendang pantat saya dan saya berjanji untuk tidak pernah bertelanjang lagi di sekitar mereka” tulisnya.

Latar belakang dari foto-foto yang dipamerkan pria tersebut beberapa diantaranya, ialah Batu Ayers, Uluru, Australia, Pantai Brighton Beach, Universitas Cambridge, bangunan kayu warna-warni di Bryggen Bergen, Norwegia, Koh Phi Phi Thailand, dan masih banyak lagi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini