Baru Pulih Pasca Jalani Transplantasi, Selena Gomez Langsung Latihan Tinju

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 481 1788854 baru-pulih-pasca-jalani-transplantasi-selena-gomez-langsung-latihan-tinju-k8bCNjYB7o.jpg Selena Gomez (Foto: Mirror)

BEBERAPA waktu lalu Selena Gomez sempat mengejutkan penggemarnya karena harus menjalankan transplantasi ginjal. Hal itu dilakukannya sebagai salah satu usaha untuk menyembuhkan penyakit lupusnya. Walau begitu, tak butuh waktu lama bagi Selena untuk kembali berolahraga.

 

Perempuan berusia 25 tahun itu diketahui telah melakukan olahraga pertama kalinya pascaoperasi di Rumble, New York City pada minggu lalu. Rumble adalah pusat kebugaran yang dikenal dengan kelas tinju dan latihan kekuatan. Banyak artis seperti Justin Bieber, Kendall Jenner, Teyana Taylor, dan Hailey Baldwin yang gemar berolahraga di pusat kebugaran tersebut.

Kali ini, olahraga yang dipilih Selena pasca menjalani transplantasi ginjal adalah kelas tinju dalam beberapa ronde. Menurut co-founder dan co-owner Rumble, Noah D. Neiman, aktris sekaligus penyanyi itu memang harus berusaha lebih keras untuk melakukan pukulan. Akan tetapi Selena tidak menyerah dan terus berjuang.

“Melihat hal itu, kami semua bilang bahwa latihannya sudah cukup. Tapi dia berkata tidak, dia bisa berusaha lebih keras lagi dan ingin mencobanya di lain waktu. She killed it,” ujar Neiman seperti yang dikutip dari People, Rabu (4/10/2017).

Lebih lanjut Neiman menambahkan Selena adalah perempuan yang hebat karena tetap bersemangat menjalani latihan padahal ia baru pulih pasca menjalani transplantasi. "Dia benar-benar pulih lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang," ungkap sumber lainnya. Selain mengambil kelas tinju, Selena juga menyempatkan waktu untuk berlatih di gym.

Sekadar informasi, Selena menjalani transplantasi ginjal pada 14 September lalu. Kala itu ia mendapatkan donor dari sahabatnya Francia Raisa yang juga seorang artis. Menurut Raisa, kondisi Selena menjadi lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya setelah mendapatkan donor. Diketahui perempuan berusia 25 tahun itu beberapa kali sempat mengurangi jadwalnya di dunia hiburan agar fokus terhadap penyembuhan penyakitnya dan beristirahat.

Sama seperti Selena, Raisa pun sudah kembali berlatih di gym. Hal itu terlihat dari postingan fotonya di Instagram dua minggu lalu. Raisa mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang mengangkat beban. Dia menyertakan caption “Happy to be back”.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini