Desain Unik Topi, Sarung Tangan, Hingga Jas Hujan Berbahan Plastik dari Chanel di Paris Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 194 1789342 desain-unik-topi-sarung-tangan-hingga-jas-hujan-berbahan-plastik-dari-chanel-di-paris-fashion-week-Szqy8h9k9n.jpg Paris Fashion Week (Foto: Malaymailonline)

JIKA beberapa desainer dan label fesyen merilis koleksi musim panas dan musim semi di Paris Fashion Week 2018, lain halnya dengan rumah mode Chanel. Ya, sang desainer, Karl Lagerfeld, justru menampilkan koleksi topi dan jas hujan.

Namun, bukan topi dan jas hujan biasa, Karl menampilkannya dari material plastik PVC yang tentunya tetap chic digunakan. Bukan hanya topi dan jas hujan biasa, tapi juga sarung tangan, dan poncho.

Adalah model muda Kaia Gerber yang membuka pagelaran busana dengan padanan tube top, rok mini, dan mantel berbahan tweed. Ia terlihat mengenakan topi dan boots selutut transparan dari plastik PVC.

Topi dan thigh high boots memang menjadi statement penampilan dari para model yang memperagakannya. Topi dan thigh high boots tersebut dipadankan dengan setelan blazer hingga dress. Busana yang ditawarkan mulai dari bercorak tie-dye, sentuhan monokrom hingga berwarna cerah ala musim panas.

 

Bukan hanya aksesori penampilan yang menarik, tampilan rambut para model pun tak kalah menyita perhatian. Hairstylist Sam McKnight membuat tatanan low ponytail yang dibungkus menggunakan tabung plastik transparan.

Sementara, make-up artist Tom Pecheux mendandani para model dengan riasan ala tahun 1980-an, dengan eyeshadow dramatis berwarna biru dan lipstik merah.

 

 

Tak hanya busana, fashion show Chanel juga selalu membuat para pencinta fashion dibuat kagum melalui interior yang menarik. Kali ini, sang desainer mengubah Grand Palais di Paris, Prancis menjadi ruangan outdoor dengan tebing dan air terjun. Demikian seperti dilansir HarpersBazaar, Kamis (5/10/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini