Material Plastik Hingga Celana Bermuda Jadi Tren Busana Musim Panas di Paris Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 194 1790038 material-plastik-hingga-celana-bermuda-jadi-tren-busana-musim-panas-di-paris-fashion-week-xdqPkQiB1j.jpg Paris Fashion Week (Foto: Fashionista)

BERAKHIRNYA gelaran Paris Fashion Week menjadi pertanda bahwa pekan mode dunia telah selesai. Ya, Paris menjadi penutup yang manis untuk segala tren terbaru musim panas yang ditawarkan desainer dari New York, London, dan Milan mendatang.

Nama-nama besar di industri mode pun telah rampung menyajikan koleksi besarnya di tahun ini. Lihat berikut ini untuk melihat apa saja prediksi tren besar di musim mendatang, seperti dilansir Fashionista, Jumat (6/10/2017).

Material PVC

 

Kombinasi busana dari material kulit dan PVC menjadi tren tersendiri di panggung Paris Fashion Week Spring 2018. Para desainer menciptakan kreasinya dalam bentuk jumpsuit, blazer, bralette, rok mini, hingga aksesori seperti sarung tangan, thigh high boots, dan topi.

Aksen sequin

 

Sama halnya seperti di Milan Fashion Week, sequin tak hanya menjadi aksen dalam sejumlah koleksi busana yang ditawarkan di Paris Fashion Week. Sequin yang gemerlap menjadi salah satu statement dalam tampilan busana.

Bustier

 

Bustier atau model lingerie klasik ini juga mendominasi sejumlah koleksi desainer dan rumah mode di Paris Fashion Week. Bukan hanya menjadi satu kesatuan dalam tampilan busana, bustier menjadi item fesyen pelengkap pada busana yang dikenakan di bagian luar.

Aksen fringe

 

Selain sequin, aksen fringe juga mendominasi busana para desainer. Bukan pada aksen yang kecil, fringe juga terlihat dominan pada keseluruhan busana.

Celana bermuda

 

Celana bermuda kembali populer di Paris Fashion Week. Jenis celana ini semakin menarik dengan padanan coat atau jaket.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini