nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harus Cabut Bulu Ini Dulu Baru Miranda Kerr Bisa Konsentrasi, Hmm Bulu Apa Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 194 1790067 harus-cabut-bulu-ini-dulu-baru-miranda-kerr-bisa-konsentrasi-hmm-bulu-apa-ya-D0RvUSC2h1.jpg Miranda Kerr (Foto: Toggle)

LAYAKNYA makanan dan kebiasaan makan setiap orang yang berbeda-beda satu sama lain. Setiap orang juga pastinya mempunyai kebiasaan tersendiri untuk bisa membuat diri bisa fokus alias berkonsentrasi dalam menjalani sebuah kegiatan atau aktivitas.

Di mana kebiasaan tersebut, mulai dari yang normal hingga yang sedikit unik. Seperti kebiasaan dari Miranda Kerr satu ini, yang bisa dibilang cukup unik dan beda daripada orang awam kebanyakan pada umumnya.

Sebagaimana diwarta Toggle, Jumat (06/10/2017) supermodel, salah satu mantan Victoria Secret’s angel sekaligus mantan istri dari aktor terkenal, Orlando Bloom ini mengaku bahwa dirinya punya metode unik agar bisa berkonsentrasi penuh ketika sedang berada di dalam kelas dan mengikuti pelajaran, metode unik ini adalah dengan mencabuti bulu alisnya!

Lebih lanjut istri dari founder Snapchat, Evan Spiegel ini mengungkapkan bahwa mencabuti alis ini ia lakukan ketika sedang mengikuti kelas pelajaran bisnis di sekolahnya.

“Aku masih ingat, ketika itu aku sedang duduk di kelas mengikuti pelajaran bisnis, kemudian guruku waktu itu memperingatkan diriku untuk menaruh tweezers karena melihatku sedang asyik mencabuti alisku,” ungkap wanita 34 tahun ini.

Sudah ditegur oleh guru di depan kelas pun, ternyata tidak membuat Miranda untuk menaruh alat pencabut alis tersebut loh! Ia tetap melanjutkan sesi mencabuti merapikan alisnya tersebut karena Miranda merasa punya alasan yang kuat untuk melakukannya.

“Ketika ditegur, aku hanya duduk dan memberitahukan bahwa hal tersebut membantu diriku untuk bisa fokus dan berkonsentrasi,” selorohnya.

Sementara itu, Miranda yang memang sudah akrab dengan dunia kecantikan sejak muda ini juga diketahui telah mendirikan lini kosmetik pribadinya sejak 2009 lalu, yang bernama KORA Organics, yang sejak itu dicoba dikembangkan oleh Miranda. Sebab Miranda sendiri menginginkan bahwa lini kosmetiknya tersebut, bisa menjadi ‘household name’ alias sesuatu yang sangat terkenal.

“Mendirikan dan mengembangkan KORA Organics juga disertai resiko besar, namun aku merasa aku harus melakukannya karena aku ini lini ini menjadi sebuah household name,” tandasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini