nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasual hingga ala Prince & Princess, Begini Tema Foto Prewedding Marcel Chandrawinata

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 06 194 1790219 kasual-hingga-ala-prince-princess-begini-tema-foto-prewedding-marcel-chandrawinata-piTYs7bPcX.jpg Foto prewedding Marcell Chandrawinata (Foto:Instagram)

JELANG pernikahan tak sedikit sejumlah pasangan yang akan menikah membuat foto prewedding untuk ditampilkan di hari besar mereka. Tema yang dipilih pun beragam sesuai selera pasangan.

Hal tersebut yang dilakukan oleh aktor Marcel Chandrawinata dan sang kekasih, Deasy Priscilla. Pasangan yang rencananya akan mengikat janji suci pada Februari 2018 itu sejak jauh-jauh hari sudah mengabadikan foto prewedding.

Keduanya pun menjatuhkan pilihan pada gaya berbeda-beda. Mulai dari gaya kasual, formal, hingga ala pangeran dan putri kerajaan. Penasaran seperti apa momen mesra keduanya dalam foto prewedding? Berikut beberapa di antaranya.

BACA JUGA:  Gara-Gara Typo, Tulisan di Tas Ini Malah Jadi 'Hitler' dan Bikin Heboh Dunia Maya!

Kasual

Kini, telah banyak sejumlah pasangan yang memilih gaya kasual atau sangat sederhana dalam foto prewedding. Hal ini pula yang diperlihatkan oleh Marcel dan Deasy. Dalam salah satu gayanya, tampak Deasy merangkul mesra sang kekasih seraya memegang dagu Marcel. Kala itu, keduanya tampak kompak mengenakan setelan kaos putih dan celana jins hitam.

Edgy

Selain gaya kasual, Marcel dan Deasy juga memilih konsep tampilan edgy pada penampilan foto prewedding-nya. Kembaran Mischa Chandrawinata terlihat mengenakan kemeja putih, blazer biru, dan celana berwarna coklat. Sementara, sang kekasih menggunakan coat warna biru navy. Keduanya kompak mengenakan sepatu boots sebagai penyempurna penampilan.

BACA JUGA:  Pesona Tenun Ulap Doyo, Kain Tradisional Suku Dayak Berbahan Daun

Formal

Dalam foto bernuansa hitam putih, pasangan yang akan menikah di Pulau Dewata Bali ini tampil bergaya formal. Marcel dengan blus turtleneck dan jas, Deasy dengan gaun strapless rancangan desainer Fetty Rusli. Deasy terlihat semakin glamor dengan headpiece karya Rinaldy Yunardi.

Glamor

Momen mesra Deasy dan Narcel juga tergambar pada potret berikut ini. Deasy mengenakan gaun model off shoulder beraksen bulu. Penampilannya terlihat glamor dengan headpiece mutiara yang tersemat pada rambut, serta cincin beraksen sama. Marcel hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipasangkan dengan celana hitam.

Ala Prince dan Princess

Penampilan bak Prince dan Princess terwakili dalam foto berikut ini. Deasy mengenakan gaun panjang menyapu lantai rancangan Fetty Rusli dan Marcel dengan setelan jas warna abu lengkap dengan dasi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini