Image

Akhirnya Raisa Pulang Setelah Sebulan Berbulan Madu, Ada yang Berubah, Loh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017, 07:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 196 1789815 akhirnya-raisa-pulang-setelah-sebulan-berbulan-madu-ada-yang-berubah-loh-cXJgwhQnfc.jpg Gaun Raisa Andriana di Resepsi Pernikahan (Foto: Bridestory)

RAISA akhirnya kembali ke Indonesia. Sebulan lamanya pelantun "Usai Di Sini" itu berbulan madu di Italia, menikmati romantisme dengan sang suami Hamish Daud. Beberapa tempat dikunjungi dan nampak jelas kebahagiaan itu tidak pernah disembunyikan Raisa di akun sosial medianya.

Nah, kegiatan pertama setelah berbulan madu yang didatangi adalah menjadi pembicara di IDEAFEST 2017. Saat awak media menanyakan kesan-kesan bulan madunya, Raisa seperti biasa hanya diam seribu bahasa dengan senyum menghias di wajahnya yang semakin cantik.

Beberapa saat setelahnya, ketika kembali ditanya mengenai pengalaman bulan madunya, Raisa akhirnya memberikan jawaban. Sebuah gumaman, "Hmm..." pun dipilih Raisa. Alhasil, itu membuat tanda tanya besar. Ya, mungkin Raisa saking bahagianya sampai sulit mengungkapkan.

Berbicara mengenai perubahan fisik Raisa setelah bulan madu, ada beberapa hal yang berubah. Mulai dari kulit yang terlihat lebih gelap dari biasanya sampai dengan berat badan yang terlihat berkurang alias makin kurus!

Sementara itu, jika Anda perhatikan foto Raisa di Instagram, memang sepertinya perubahan bentuk fisik dan warna kulit sudah terlihat saat Raisa masih ada di Italia. Kulitnya semakin eksotis. Seperti yang diungkapkan netizen @itsnova2, "makin cantik meskipun kulitnya tanning". Akun Instagram @ressihadid pun sependapat. Dia menuliskan komentar "gosong aja kaya Barbie ya Allah (emot menangis)".

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini