nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Lily Collins Betah Balik Lagi Liburan ke Paris, Ini Jawabannya!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 06 406 1789822 alasan-lily-collins-betah-balik-lagi-liburan-ke-paris-ini-jawabannya-HyRnBNGQxu.jpeg Lily Collins di Paris (Foto: Travelandleisure)

ANDA mungkin senang melakukan hal yang sama ketika mengunjungi kota favorit, terutama tentang hal yang membangkitkan nostalgia. Begitu pula dengan aktris asal Amerika Serikat Lily Collins.

Lily yang menganggap Paris sebagai kota favoritnya juga memiliki beberapa hal yang selalu dilakukan setiap dirinya berkunjung ke Paris. Salah satunya adalah mengunjungi Hotel de Crillon yang memiliki kenangan mengesankan baginya.

Meski tidak menginap di sana, namun ia selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi hotel tersebut ketika di Paris. Apa sebab?

Rupanya saat dia berusia 18 tahun, ia memulai debut sosialnya di Crillon Ball, acara tahunan dari hotel yang telah dikenal. Acara ini juga menjadi debut untuk Lauren Bush Lauren, Dree Hemingway, dan Talulah Willis.

“Saya berjalan masuk dan berkata kepada teman-teman saya, ‘Di situlah saya dipresentasikan, dari situlah saya berjalan menuruni tangga, di situlah saya terjebak di lift dengan gaunku,’” ujar Lily Collins kepada W Magazine dikutip dari Travelandleisure, Jumat (6/10/2017).

Karena begitu mengesankan untuk perjalanan kariernya, Lily Collins merasa senang bisa kembali ke hotel tersebut dan mengenangnya.

“Ini tempat yang spesial. Waktu berlalu begitu cepat, saya merasa sangat beruntung kembali ke sini,” ujar bintang film Mirror Mirror ini.

Terakhir kali kunjungannya ke hotel ini adalah ketika dia menghadiri Paris Fashion Week. Meski ia menginap di Hotel Le Bristol, ia dengan mantap mengunjungi Hotel de Crillon.

Setelah mengunjungi hotel penuh kenangan tersebut, Lily mengunjungi Palais de Justice untuk memamerkan koleksi Musim Semi 2018 Givenchy. Ini adalah pertama kalinya bangunan bersejarah abad ke-19 di Paris digunakan untuk peragaan busana.

Kemudian ia juga menyempatkan diri melihat Menara Eiffel. Lily Collins sendiri mengaku dirinya tersihir dengan keindahan kota Paris. Menara Eiffel yang penuh kilau juga membuatnya terpesona.

“Kami keluar, dan melihatnya berkilauan. Dan saya hanya ingin berdiri di sana, melihatnya. Tempat itu sangat istimewa dan indah. Paris adalah tempat yang magis,” pungkas Lily Collins.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini