Geledah Kamar Super Mewah Selebriti Dunia, Mulai dari Kourtney Kardashian hingga Ivanka Trump

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 196 1790579 geledah-kamar-super-mewah-selebriti-dunia-mulai-dari-kourtney-kardashian-hingga-ivanka-trump-4qXZkj9oYC.jpeg Ivanka Trump (Foto: Aol)

GAYA hidup mewah selebriti bukan hanya mencakup penampilan. Barang-barang branded yang biasa membalut tubuh mereka juga terbawa hingga ke rumah.

Selebriti memang sudah biasa memakai barang branded seperti tas, busana, meke-up, kendaraan, dan perabotan rumah tangga. Di rumah pun barang yang mereka punya pasti keluaran brand ternama dan dirancang khusus untuk mempercantik tampilan dan dekorasi rumah.

Melansir dari Elledecor, Sabtu (7/10/2017), mari kita geledah kamar seleb dan public figure dunia untuk melihat perabotan branded di kamar para bintang-bintang berikut ini, dijamin Anda pasti terpana.

Kourtney Kardashian

Bintang reality show ini menggunakan jasa perancang Jeff Andrews untuk mendesain ruang pribadinya. Visi dari desain kamar Kourtney adalah menuju impian masa depannya. Mereka memasang tirai kaya nilai seni dan pola teratur. Pola kain itu dipadukan dengan perabotan linennya agar kesannya tetap tenang. Lampu neon menambahkan visual ke ruang kosong di atas kepala ranjang.

Donatella Versace

Kamar tidur Donatella Versace di Milan ini didesain dengan gaya electic. Namun ia sangat pandai mengendalikannya dengan memberi perabotan klasik dan modern. Ruang besar ini memiliki tempat tidur logam by Julian Schnabel. Meja pernis hitam rancangan Versace Home dan Giorgio Chirico Painting.

Ivanka Trump

Kepala tempat tidur yang dibuat khusus di kamar tidur utama Ivanka Trump ini terpisah dengan tempat tidurnya. Kepala tempat tidur ini justru dirancang satu paket dengan lampu tidur. Karya ini adalah rancangan Edouard-Wilfred Buquet. Sementara meja samping didesain oleh Kelly Behun. Meja berbahan kayu dan dilapisi konsol pernis.

Ralph Lauren

Kamar tidur utama desainer legendary ternama Ralph Lauren ini mengusung tema tropical escape, lengkap dengan perabotan dan semilir gorden yang menggantung dari tempat tidur jati yang dipesan khusus. Sementara lampu lantai dan tempat tidur adalah desain dari Scott Madras.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini