nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Jadi Pekerja Seni, Happy Salma Sempatkan Ajak Anak ke Lokasi Kerja

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 20:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 07 196 1790907 sibuk-jadi-pekerja-seni-happy-salma-sempatkan-ajak-anak-ke-lokasi-kerja-YhSr1UZdBC.jpg Ajak anak ke tempat bekerja (Foto:Dailynews)

KENDATI wajahnya sudah jarang hilir mudik di layar kaca tetapi bukan berarti Happy Salma benar-benar berhenti melakoni profesinya sebagai pekerja seni. Selain sebagai istri dan ibu, ia masih sibuk mengurus yayasannya yang bergerak di bidang seni.

Wajah ayu Happy Salma dahulu memang kerap terlihat di berbagai genre film, layar kaca, hingga di dunia permodelan, kini Happy lebih fokus mengurus rumah tangganya sambil bekerja di balik layar dunia seni. Lewat Titimangsa Foundation, Happy memberikan ruang untuk para pekerja seni dalam menuangkan kreatifitasnya.

BACA JUGA: OKEZONE WEEK-END: Hujan Adalah Rahmat, Panjatkan Doa agar Dikabulkan Allah SWT

Meski aktifitasnya tetap sibuk, Happy yang berdarah Sunda ini mengaku tetap memprioritaskan keluarga. Hal ini dikatakannya saat ditemui Okezone di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta. Baginya anak adalah nomor satu.

"Anakku sekarang 2 tahun. Sering aku ajak kerja, tapi tetap lihat aktifitasnya juga sih. Kalau sekiranya santai aku ajak tapi kalau hectic ya enggak," kata Happy yang kini tinggal di Bali ini.

 

Alasan Happy kerap mengajak buah hati ikut bekerja adalah agar tetap berada dekat dengannya. "Supaya enggak protes ibunya kerja kesana-kesini. Jadi sebelum dia bisa protes, aku sadar diri. Aku ajak, aku perkenalkan," lanjutnya.

 BACA JUGA: Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu, Gibran: Semua Sudah Beres, Tinggal Eksekusi

Berbagai kegiatan di luar kota mulai dari syuting, pemotretan ataupun urusan pekerjaan lain, Happy termasuk yang sering mengajak anak. "Base Aku sekarang di Bali. Kerjaan banyak di luar kota, kalau ke Jakarta, Yogyakarta kadang dia ikut. Tapi biar bagaimanapun aku tetap seorang ibu ya, seorang istri," katanya.

Mengajak anak untuk ikut kegiatan pekerjaan diakui Happy sebagai hal yang menyenangkan.

Kesibukannya sebagai produser berbagai pementasan teater diakui Happy lebih longgar dibandingkan dahulu ketika fokus pada dunia perfilman. Putri pertama Happy Salma yakni Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa saat ini menginjak usia 2 tahun. Menurut Happy, putrinya sedang asyik belajar mengenal berbagai hal termasuk senang berjalan berkeliling.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini