Datang ke Resepsi Bella-Emran, BCL, Cut Tari, Dimas Beck, sampai Prilly Latuconsina Kompak dengan Dresscode Serba Putih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 194 1791304 datang-ke-resepsi-bella-emran-bcl-cut-tari-dimas-beck-sampai-prilly-latuconsina-kompak-dengan-dresscode-serba-putih-gP3JvQjqYQ.jpg

SAHABAT akan selalu ada untuk Anda kapanpun itu. Menjadi seseorang yang dispesialkan tentunya akan semakin istimewa ketika bisa hadir di acara pernikahan yang tentunya hanya dilakukan sekali seumur hidup. 

Begitu juga yang dilakukan beberapa sahabat Laudya Cynthia Bella. Jauh-jauh datang dari Jakarta, Dimas Beck, Prilly Latuconsina, Cut Tari, bahkan BCL yang memboyong keluarganya pun datang di acara resepsi kedua pernikahan Bella-Emran malam ini di Bandung. 

Memilih tema busana "White Attire", para sahabat Bella itu pun kompak mengenakan busana serba putih. 

Seperti yang terlihat di postingan Instagram @bbb_ind dimana Dimas Beck yang berfoto bersama dengan Melly Goeslaw mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih tulang dengan akses kancing yang tidak biasa. Dengan kerah congsam pendek, Dimas terlihat sangat sederhana. 

Kemudian, Prilly datang ke acara yang berbahagia itu dengan mengenakan busana short dress dengan akses bruket di bagian luar pakaiannya tersebut. Prilly menambahkan chandelier earing sebagai pelengkap tampilannya. 

Tak kalah cantik, Cut Tari pun datang dengan pakaian yang cukup menjadi perhatian tamu undangan lainnya. Tari malam ini mengenakan long dress with sholder off dengan outer beraksen congsam yang clean

Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang tidak berlebihan. Untuk menambah kesan manis di tampilannya, Tari menggunakan clutch berwarna emas sebagai aksesori tambahannya. That's good

Nah, untuk BCL sekeluarga, sepertinya mereka memang selalu tampil kompak dalam banyak kegiatan. Pada acara resepsi Bella-Emran saja, BCL, Ashraf Sinclair, dan anaknya Noah mengenakan outfit full of white

From head to toe, keluarga kecil ini cukup lihai dalam memadupadankan busananya. BCL sendiri datang dengan long dress dengan akses wrap di pinggang. Sementara itu, Ashraf terlihat gagah dengan outfit jas putih dengan sepatu cokelatnya. 

Noah pun tak kalah tampan. Bocah laki-laki itu mengenakan kemeja lengan panjang dengan celana hijau toskanya yang disempurnakan dengan penambahan dasi kupu-kupi marun dan suspender yang memberi kesan klasik. 

So, mana outfit selebriti favorit Anda?

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini