Jelang Pesta Resepsi, Engku Emran Sempatkan Unggah Video

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 196 1791156 jelang-pesta-resepsi-engku-emran-sempatkan-unggah-video-geOR5EEc3I.jpg

HARI ini, Minggu, 8 Oktober 2017 jadi hari yang juga membahagiakan bagi pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.


Setelah kurang lebih satu bulan lalu keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri, dengan menggelar acara akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Tepat hari ini, Bella dan Engku akan kembali menebar kebahagiaan dengan menghelat acara pesta resepsi pernikahan di Indonesia, tepatnya di kota kembang, Bandung.


Menghelat pesta resepsi di Bandung, berdasarkan foto undangan yang diterima Redaksi Okezone, ternyata keduanya memilih hotel mewah Intercontinental sebagai lokasi acara. Lebih lanjut diketahui, acara pesta resepsi Bella dan Engku ini akan digelar dengan pilihan waktu yang cukup tidak familiar jika dibandingkan dengan acara pesta resepsi pernikahan pada umumnya. Bella dan Engku memilih untuk menghelat pesta pada pukul 5 sore hingga 21.30 WIB atau kurang lebih selama 4,5 jam.


Jika biasanya perhelatan pesta resepsi membuat mempelai pengantin sibuk atau merasa stres, tampaknya hal ini tidak dialami oleh Engku Emran. Pasalnya, Engku Emran diketahui baru saja mengunggah video singkat ke dalam akun Instagram pribadinya (iamkumbre), di mana video tersebut tidak lain dan tidak bukan menampilkan tayangan acara akad nikah antara dirinya dengan sang istri-Bella satu bulan yang silam, di Kuala Lumpur Malaysia.
Mengunggah video singkat acara akad nikah tersebut, Engku tidak banyak berkata-kata karena ia hanya menuliskan pesan singkat sebagai keterangan video tersebut.

BACA JUGA:

"Jaga Dia Dia jaga kita," tulis Engku.


Hingga berita ini ditulis, dalam hitungan kurang dari 30 menit menit saja, video tersebut sudah ditonton lebih dari 37 ribu kali oleh para netizen yang pastinya masih penasaran perihal pernikahan Engku Emran dengan Bella.


Sementara itu, masih dari berdasarkan foto undangan, untuk menghadiri acara pesta resepsi pernikahan Bella-Engku nanti sore, disebutkan para tamu undangan diharapkan untuk mengenakan busana sesuai dresscode yakni white attire.

Dresscode pesta ini berbeda dengan dresscode acara akad nikah di Kuala Lumpur kala itu, yang menyebutkan bahwa tamu undangan diharapkan mengenakan pakaian Batik atau tradisional Melayu dengan nuansa putih atau kelabu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini