Resepsi Pernikahan Bella-Emran Penuh dengan Hiasan Pohon Berdaun Putih, Tempatnya Romantis!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 196 1791215 resepsi-pernikahan-bella-emran-penuh-dengan-hiasan-pohon-berdaun-putih-tempatnya-romantis-6eb6KUhV1K.jpg Dekorasi resepsi pernikahan Bella-Engku Emran (Foto: Instagram)

SETELAH menggelar acara pernikahan di Malaysia, 8 September 2017, pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya merayakan pernikahan juga di Indonesia hari ini, 8 Oktober 2017. Bandung menjadi tempat pilihan pasangan yang ramai dibicarakan ini.

Bicara mengenai tempat resepsi pernikahan BAE dan Engku Emran di Bandung, pasangan ini memlih Intercontinental Hotel and Resort, Dago Pakar, Bandung, sebagai tempat berbahagianya. Bagaimana dekorasi acaranya nanti yang dimulai pukul 5 sore?

Okezone coba mencari tahu dan didapatkan sedikit gambaran mengenai pesta pernikahan Bella dan Engku di Bandung ini. Mengusung tema serba putih, yang mana itu juga menjadi tema busana para tamu, sesuai dengan apa yang tertera di undangan “white attire”, dekorasi acara pernikahan pun dihiasi banyak ornament putih.

Dilihat dari salah satu instastory di Instagram, tampak jelas acara Bella nanti diadakan di luar ruangan. Hiasan pohon berdaun putih di beberapa sisi tempat acara pun tentunya bakal mempermanis suasana pernikahan Bella dan Engku.

Kemudian, yang tak kalah cantiknya adalah diperkirakan Bella dan Engku bakal semalaman berada di dalam ruangan dengan atap segitiga atau bisa dikatakan di altar yang viewnya langsung menghadap ke kota Bandung.

Nah, yang spesialnya adalah, di bagain depan atau pintu masuk altar, hiasan daun melingkar dan ornament bunga putih pun menghiasi sudut utama altar tersebut. penampakannya altar ini pun dibagikan oleh salah satu akun Instagram yang sudah berada di temat acara pernikahan Bella dan Engku.

Sementara itu, bila dilihat dengan detail, pemilihan tempat acara di atas gedung sepertinya menjadi kesukaan Bella dan Engku. Pasalnya, acara di Malaysia pun mereka memilih salah satu bagian atap dari gedung yang berada di Malaysia. Beberapa kali juga terlihat Bella memotret suaminya itu yang sedang salat di atas bangunan yang menghadap ke udara terbuka.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini