nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahu Tidak, Busana Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella Ternyata "Handmade" Loh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 09 194 1791459 tahu-tidak-busana-resepsi-kedua-laudya-cynthia-bella-ternyata-handmade-loh-Pby7rG0sGm.jpg

PERNIKAHAN Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran berjalan lancar. Para tamu undangan sepertinya terhanyut dalam suasana romantis kedua pasangan ini.

Seperti misalnya yang diungkapkan Prilly Latuconsina dalam caption foto yang diunggah di Instagram. Selebriti itu menuliskan, "I can't even describe my feelings right now. So happy for you kak! Bahagia terus yaa! Love you ❤️".

Selain kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Bella-Emran, ada kabar yang tak kalah menariknya. Adalah riasan dan busana Bella dianggap sempurna oleh banyak netizen. Khusus untuk busana, ini sedikit fakta mengenai busana Bella semalam tadi.

Baju resepsi kedua Bella di Bandung semalam ternyata baju pernikahan impiannya. Ayu Dyah Handari lah yang membuatkan. Yang spesial di baju itu ialah Bella sendiri yang minta semuanya, mulai dari model busana sampai ke keperintilannya.

Dalam caption foto @ayudyahhandari diketahui dengan jelas bahwa Bella nampaknya menyukai busana jumpsuit. Warna blush yang dipilih pun adalah warna kesukaan Bella. Setelah itu, bahan yang dipilih untuk busana Bella malam tadi adalah lace yang nyaman dikenakan.

Kemudian, detail yang ada di busana Bella, ternyata penggambaran apa yang disukai Bella. Rose dan Lavender adalah bunga yang ternyata disukai Bella, lho. Makanya Ayu Dyah pun menyelipkan dua bunga itu dalam embroidery busana Bella malam itu. Penambahan kristal dan swaroski pun menambah cantik Bella.

Nah, yang perlu Anda ketahui adalah embrodery yang ada di bajunya Bella malam itu 100 persen handmade sahabatnya sendiri. Wah, tanda sayang pada sahabatnya, ya.

Tak ketinggalan scarf berbahan paris pun dipilih Bella untuk menunjang tampilan hijabnya. Tak ketinggalan, taburan swaroski pun ditambahkan di hijab Bella. Sedikit info, untuk penataan hijabnya, Bella mempercayakan Siti Rahma Hapsari yang tak lain sahabatnya juga. Bagaimana, menurut Anda Bella nampak cantik di malam kemarin?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini