nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Menarik Resepsi Pernikahan Kedua Laudya Cynthia Bella- Engku Emran

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 194 1791466 5-fakta-menarik-resepsi-pernikahan-kedua-laudya-cynthia-bella-engku-emran-ieSLz9JhTH.jpg Resepsi Kedua Bella-Engku Emran (Foto: Instagram/Ayu Dyah Andari)

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah melangsungkan resepsi pernikahan keduanya di Bandung, Jawa Barat kemarin. Acara resepsi yang megah dihelat di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Bandung. Rekan sesama artis dan keluarga pun menghadiri acara mereka penuh suka cita.

Acaranya tergolong sangat tertutup karena begitu sakral. Sama seperti resepsi pernikahan dan serta akad nikahnya yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan lalu.

Di sisi lain, ada banyak hal menarik dari resepsi pernikahan keduanya yang wajib Anda tahu. Berikut ulasannya yang dirangkum Okezone, Senin (9/10/2017).

Bella-Emran kompak pakai baju pengantin bernuansa coklat

Pada resepsi pernikahan pertamanya Bella-Emran mengenakan busana pengantin bernuansa putih, kali ini mereka tampil mengenakan pakaian pengantin bernuansa coklat. Mempelai wanita, Bella mengenakan gaun krem beraksen bunga yang dirancang oleh Ayu Andari, serta semakin cantik dengan mengenakan hijab polos yang warnanya sama. Sementara Emran, mempelai pria, semalam menggunakan jas cokelat dan celana senada, dengan kemeja putih dan dasi hitam di dalamnya. Dia semakin gagah menggunakan sepatu berwarna senada, dengan kacamata frame hitam khasnya yang tiada dua.

Make-up Bella pancarkan kecantikan aslinya

Wajah wanita Sunda-Minang tersebut dinilai sangat cantik dengan make-up sederhana. Nah, pada resepsi pernikahan pertamanya bulan lalu, make-up Bella menuai komentar dari banyak warganet. Polesan make up Bella dianggap ketebalan, yang notabene hasil make-up dari make up artis @Bumiauw. Kali ini, Bella benar-benar memancarkan kecantikan aslinya hanya menggunakan riasan pengantin sederhana, hasil dari polesan Andy Chun.

Lokasinya resepsi di puncak Kota Bandung

Bella-Emran melangsungkan resepsi pernikahan keduanya di kampung halaman Bella, Bandung. Mereka memilih Hotel Intercontinental Dago Pakar, Jawa Barat. Lokasinya ada di puncak Bandung, yang jauh dari tempat tinggal mempelai wanita. Namun, suasana dari hotel mewah tersebut sangat damai, nyaman dan tenang, sehingga resepsi pernikahan kedua mereka pun sangat sakral. Hotel ini juga menawarkan pemandangan pepohonan hijau luas yang memikat mata. Setelah melangsungkan resepsi, Bella-Emran juga dimanjakan dengan menginap di villa mewah yang romantis, serta menikmati menu sarapan kelas internasional.

Dekorasi pernikahan bak musim semi

Pasangan mana yang tak ingin menikah dengan suasana romantis ditambah dengan dekorasinya yang mendukung. Malam kemarin, dekorasi resepsi pernikahan kedua Bella-Emran dihiasi dengan daun dan bunga serba putih, bak musim semi. Acaranya dilangsungkan di dalam ruangan dengan atap segitiga atau altar dengan suguhan pemandangan menghadap ke Kota Bandung.

Spesialnya lagi, di bagain depan atau pintu masuk altar, hiasan daun melingkar dan ornament bunga putih pun menghiasi sudut utama itu. Dari dekorasi saja tampak romantis, menggambarkan kehidupan keduanya setelah menjalani bahtera rumah tangga sejak bulan lalu.

Banyak doa dari kalangan rekan artis

Tak jauh-jauh rekan sesama artis pun datang ke resepsi pernikahan Bella-Emran yang dihelat di Bandung. Semuanya mendoakan serta mendukung keduanya. Semalam mulai dari pesinetron dan penyanyi Tanah Air hadir meramaikan resepsi pernikahan kedua mereka. Hadir Bunga Citra Lestari, Prilly Latuconsina, Aa Gym, Omesh, Ayu Dewi, serta rekan sesama artis lainnya yang tampil mengenakan dress code putih yang menawan.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini