Busana Bella saat Pesta Resepsi Semalam Dinilai Netizen Terlalu Biasa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 194 1791538 busana-bella-saat-pesta-resepsi-semalam-dinilai-netizen-terlalu-biasa-ub13MNkkdn.jpg Bella (Foto: Instagram)

TAMPIL cantik nan menawan, bak ratu sejagad di hari bahagia di momen yang ditunggu-tunggu hari pernikahan tentu jadi impian semua wanita.

Demi mewujudkan angan tersebut, maka tak heran biasanya pengantin wanita sangat fokus mempersiapkan busana seperti apa yang hendak dikenakan. Agar tampilan semakin wah, tak sedikit juga pengantin wanita yang memilih untuk mengenakan busana pengantin glamor agar terkesan mewah dan tampil berbeda daripada biasanya, misal contohnya dengan mengenakan ball gown, atau wedding dress penuh dengan aksen dan detail tambahan.

Namun, tidak semua pengantin wanita suka tampil mewah dengan busana yang terlihat berlebihan. Banyak juga pengantin wanita yang memilih untuk cukup mengenakan gaun atau cocktail dress simpel di hari bahagianya tersebut. Seperti yang diperlihatkan oleh aktris cantik, Laudya Chintya Bella semalam dalam acara pesta resepsi pernikahannya dengan duda keren asal Negeri Jiran, Engku Emran.

Untuk acara pesta resepsi tadi malam, Bella diketahui mengenakan busana rancangan desainer modest wear, Ayu Dyah Andari. Namun lagi-lagi, tampilan Bella yang sudah cantik inipun masih dikomentari negatif oleh beberapa netizen di sosial media, yang menganggap busana pengantin Bella terlalu biasa untuk ukuran pengantin.

"Jadi bukan kayak pengantin, kayak tamu," ungkap Itsdarra90.

"Terlalu sederhana, gw pikir menghadiri pesta nikahan orang," tulis uchin_azis.

"Baju pengantinnya sama baju yang kondangan malah lebih wah yang kondangan ya," seru akun epresso_late.

"Tapi bener loh, terlepas dari harga gaunnya yang pasti mahal. Style Bella bukan kayak style manten, lebih kayak orang yang lagi datang ke kondangan," tulis minnnurika

Sementara itu, komentar miring soal penampilan Bella saat menikah, sebelumnya juga sudah pernah terjadi saat gelaran akad nikah satu bulan lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Di mana kala itu, tata rias wajah alias make-up Bella dinilai beberapa netizen kurang pas sehingga tidak membuat paras cantik Bella sebagai pengantin menjadi menawan.

Bagaimana menurut Anda sendiri, apakah busana pengantin Bella memang terlalu biasa untuk ukuran busana pengantin?

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini