nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Resepsi Laudya Cynthia Bella Dinilai Netizen Terlalu Biasa, Ini Tanggapan Fashion Stylist

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 17:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 194 1791925 baju-resepsi-laudya-cynthia-bella-dinilai-netizen-terlalu-biasa-ini-tanggapan-fashion-stylist-kKkkEHysN6.jpeg

LAUDYA Cynthia Bella dan Engku Emran sukses menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung, Jawa Barat, Minggu 8 Oktober 2017, malam. Aktris yang akrab disapa Bella ini tampil menawan dalam balutan jumpsuit warna abu nan lembut rancangan desainer Ayu Dyah Andari.

Ya, memang tak seperti pengantin pada umumnya yang mengenakan gaun berpotongan ball gown atau sejenisnya, Bella menjatuhkan pilihan pada jumpsuit. Dituturkan sang fashion stylist, Alva Susilo, jumpsuit berhiaskan embroidery dan detail kristal itu, merupakan wedding dream seorang Laudya Cynthia Bella. 

"Inspirasinya dari film La La Land, yaitu berani bermimpi. Jadi, itu memang Bella's wedding dream outfit," ujar Alva Susilo saat dihubungi Okezone, melalui pesan singkat, Senin (9/10/2017). 

BACA JUGA:

Namun, netizen rasanya tak pernah henti mengomentari penampilan Bella. Di media sosial, banyak netizen yang memberikan komentar negatif terhadap jumpsuit Bella yang dirasa terlalu biasa untuk seorang pengantin di hari bahagianya. Bahkan, seorang netizen ada yang mengatakan bahwa penampilan Bella semalam lebih cocok menjadi tamu undangan dibandingkan pengantin. 

"Jadi bukan kayak pengantin, kayak tamu," ungkap Itsdarra90

"Terlalu sederhana, gw pikir menghadiri pesta nikahan orang," tulis uchin_azis. 

"Baju pengantinnya sama baju yang kondangan malah lebih wah yang kondangan ya," seru akun epresso_late. 

"Tapi bener loh, terlepas dari harga gaunnya yang pasti mahal. Style Bella bukan kayak style manten, lebih kayak orang yang lagi datang ke kondangan," tulis minnnurika

Atas komentar nyinyir para netizen, lantas, apa tanggapan sang stylist perihal  tersebut? 

"Seperti biasa, saya dan Bella tidak pernah mempedulikan tanggapan netizen, karena yang terpenting adalah orang yang mengenakan dan perasaan orang-orang terdekat Bella," ujar stylist yang kerap mendandani sejumlah selebriti Tanah Air lainnya, seperti Bunga Citra Lestari dan Prilly Latuconsina. 

Lebih lanjut, Alva menuturkan bahwa apa yang dikenakan bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu merupakan sebuah gebrakan baru yang bisa menjadi sebuah tren.

"Untuk menciptakan gebrakan, enggak mungkin kan diterima oleh semua kalangan. Dan, Bella dan aku gak mau jadi trend follower melainkan trendsetter," tutup Alva. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini