nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Busana Resepsi Laudya Cynthia Bella Ternyata Terinspirasi Film La La Land

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 09 194 1792005 terungkap-busana-resepsi-laudya-cynthia-bella-ternyata-terinspirasi-film-la-la-land-0R2m36wb9h.jpg

PEMILIHAN gaun pengantin memang menjadi hal yang paling penting bagi setiap wanita yang akan menikah. Bila banyak wanita yang merasa bingung menentukan gaun pengantin di hari bahagianya, tak demikian yang dialami aktris Laudya Cynthia Bella.

Ya, wanita 29 tahun itu dibantu oleh stylist andalannya saat menentukan gaun pengantin. Kendati demikian, Bella mengaku tetap memiliki permintaan khusus terkait gaun pengantin yang akan dikenakan.

Saat melangsungkan resepsi pernikahan kedua di Bandung, Jawa Barat, semalam, Bella menjatuhkan pilihannya pada jumpsuit warna abu nan lembut rancangan desainer Ayu Dyah Andari. Tak tanggung-tanggung, gaun serta detail yang mempercantiknya dibuat secara handmade.

Dalam caption foto yang diunggah @ayudyahhandari diketahui bahwa Bella menginginkan jumpsuit. Warna blush yang dipilih pun adalah warna kesukaan Bella. Bunga rose dan lavender mempercantik gaun dari material lace dalam bentuk aplikasi 3D. Tak hanya itu, kristal swarovksi pun kian membuat tampilan jumpsuit terlihat glamor.

(Baca Juga: La La Land Raih Best Cinematography Oscar 2017)

"(Mbak) Ayu Dyah Andari adalah salah satu desainer yang sudah sangat sering berkolaborasi dengan kita dan beliau juga dekat dengan Bella dan keluarga Bella. Beliau kami percaya bisa mewujudkan visi kami dalam bentuk jumpsuit yang tidak banyak dipilih oleh pengantin zaman sekarang," papar sang fashion stylist, Alva Susilo, saat dihubungi Okezone, melalui pesan singkat, Senin (9/10/2017).

(Baca Juga: Warner Bros Akhirnya Hadirkan Tur Studio dan Kafe La La Land)

Lebih lanjut, Alva mengemukakan bahwa jumpsuit yang dilengkapi cape transparan panjang itu rupanya menjadi wedding dream outfit seorang Laudya Cynthia Bella. Hal ini berbeda dengan gaun pengantin yang dikenakan Bella saat prosesi akad dan resepsi di Malaysia, beberapa waktu lalu. Di mana gaun Bella tersebut terinspirasi dari sosok Princess.

"Inspirasinya dari film La La Land, yaitu berani bermimpi. Jadi, itu memang Bella's wedding dream outfit," ujar Alva.

(Baca Juga: Usai Menikah, Bella Unggah Kalimat yang Bikin Netizen Baper)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini