Kembali Datangi Bareskrim Polri, Syahrini Manja dengan Kacamata Oversize Seharga Rp12 Jutaan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 194 1792116 kembali-datangi-bareskrim-polri-syahrini-manja-dengan-kacamata-oversize-seharga-rp12-jutaan-PfaWOwQdfH.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

SEPERTI yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, nama dari penyanyi cantik nan nyentrik, Syahrini adalah salah satu nama yang juga ikut terseret dalam kasus penipuan First Travel, desainer Anniesa Hasibuan.

Di mana pada hari ini, Senin (9/10/2017) penyanyi yang akrab disapa dengan sebutan telah memenuhi panggilan polisi dengan mendatangi Bareskrim Polri untuk kedua kalinya, setelah pertama kali datang pada 27 September 2017 lalu.

Jika menyebut nama Syahrini, tidak lengkap rasanya jika tidak mengaitkan soal penampilan mewah yang memang merupakan imej yang melekat pada penyanyi berdarah Sunda tersebut. Ya, tidak ubahnya seperti penampilannya saat datang pertama kali ke Bareskrim Polri kala itu yang menjadi pembicaraan hangat dengan mengenakan topi keluaran rumah mode dunia, Gucci, kaus Chanel, hingga menentes handbag mewah Hermes.

BACA JUGA:

Tampilan visual dalam kedatangan Syahrini untuk kedua kalinya ke Bareskrim Polri hari ini, pastinya juga sukses kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, dibalut dengan atasan berwarna hitam polos, Syahrini datang dengan tidak absen menyematkan sunglasses alias kacamata super besar warna hitam berhiaskan aksen bling-bling di kedua matanya, di mana diketahui ternyata kacamata ini merupakan keluaran rumah mode dunia asal Milan, Italia, Dolce & Gabbana.

Berdasarkan keterangan resmi yang tertera pada situs resmi Dolce & Gabbana disebutkan bahwasanya kacamata oversize tersebut masuk dalam koleksi series ‘Tropico Italiano’ , dan hadir dengan desain taburan Kristal dibentuk bunga di sekitar frame atau bingkai kacamata.

Berdasarkan keterangan pada situs resmi Dolce & Gabbana, Kacamata ala Syahrini ini dijual dengan empat warna lensa lainnya selain hitam, merah jambu, biru, hingga beige dengan efek transparan.

Kacamata ini diperbincangkan netizen mencapai harga Rp12 Juta.

Sementara itu, Syahrini hari ini sendiri diketahui hari ini mendatangi Bareskrim Polri ditemani oleh pengacaranya, yakni pengacara kenamaan,  Hotman Paris Hutapea beserta tim.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini